Jakarta (ANTARA) - Damian Lillard menjalani debutnya bersama Milwaukee Bucks semenjak kedatangannya dari Portland Trail Blazers dan langsung memberikan dampak bagi tim dengan menjadi pencetak skor tertinggi bersama Giannis Antetokounmpo saat laga pramusim melawan Los Angeles Lakers.

Mengutip laman resmi NBA, Giannis Antetokounmpo yang memang sudah menjadi andalan Bucks sejak musim lalu mencetak skor tertinggi dengan 16 poin dan 8 rebound. Antetokounmpo mencatatkan akurasi 70 persen selama 15 menit bermain.

Sementara di bawah Antetokounmpo, bintang baru Bucks Damian Lillard mencetak 14 poin, 2 rebound, dan 3 assist. Poin sebanyak itu diperolehnya dengan field goals 30 persen, atau 3 tembakan masuk dari 10 percobaan tembakan dari permainan terbuka.

Dari tiga tembakan yang berhasil, dua di antaranya adalah tembakan tripoin. Seperti diketahui, Lillard adalah pemain dengan pencetak tiga angka terbanyak di musim reguler NBA 2022-2023.

Dengan kedatangan Lillard untuk musim NBA 2023-2024, Bucks memiliki tambahan opsi untuk menyerang. Walaupun mereka juga kehilangan Jrue Holidays yang menjadi andalan pertahanan Bucks pada musim sebelumnya.

Usai pertandingan, Antetokounmpo menyatakan ketidaksabaran dirinya untuk memulai musim reguler NBA dengan tambahan kekuatan dari hadirnya Damian Lillard.

"Musim tidak bisa segera bergulir," kata Antetokounmpo dalam akun X pribadinya.

Bucks menang 108-97 melawan Los Angeles Lakers dalam pertandingan pramusim. Lakers yang tidak diperkuat oleh legendanya, LeBron James, hanya bisa mengandalkan big man mereka yaitu Anthony Davis.

Davis mencetak 16 poin untuk Lakers, ditambah 7 rebound, 5 assist, 2 steal, 2 blok selama 19 menit waktu bermain.

Baca juga: Damian Lillard pimpin Blazers paksa Lakers nirmenang di pekan pembuka
Baca juga: Ringkasan NBA: Damian Liliard bantu Blazers kembali rasakan kemenangan

Pewarta: Aditya Ramadhan
Editor: Teguh Handoko
Copyright © ANTARA 2023