Jakarta (ANTARA) - Sukses lewat gelaran Playlist Live Festival 2.0 yang dihadiri lebih dari 30 musisi ternama termasuk Westlife, Christian Bautista, Sheila Majid, Krisdayanti, Reza Artamevia, Djojokarsono Group akan menghadirkan kembali Playlist Live Festival yang digelar selama tiga hari penuh dari 20-22 Oktober 2023 di Tritan Point Bandung, Jawa Barat.

Penyelenggara Playlist Live Festival mengungkapkan bahwa festival musik terbesar di Bandung itu akan menghadirkan lebih banyak musisi dan penampilan yang lebih spektakuler.

"Playlist Live Festival 2023 akan menjadi sebuah festival musik yang lebih besar dan lebih meriah dari sebelumnya. Melihat tingginya antusiasme penonton kami terlebih dari konser sebelumnya, kami ingin memberikan pengalaman yang lebih berkesan bagi para penonton Playlist Live Festival," kata Festival Director Playlist Live Festival Ignaz Ega Adhiaga melalui keterangan tertulis di Jakarta, Selasa.

Ignaz mengatakan dengan berlangsungnya festival selama tiga hari, mereka berharap para penonton dapat menikmati berbagai macam penampilan dari musisi-musisi favorit mereka.

"Playlist Live Festival 2023 akan menjadi festival musik yang tak terlupakan bagi para penggemar musik di Indonesia, khususnya Warga Bandung. Kami juga berharap Playlist Live Festival dapat menjadi salah satu tonggak penting dalam perkembangan musik di Indonesia," kata dia menambahkan.
 
Playlist Live Festival yang digelar selama tiga hari penuh dari 20-22 Oktober 2023 di Tritan Point Bandung akan menghadirkan lebih banyak musisi dan penampilan yang lebih spektakuler. (ANTARA/HO/Playlist Festival)


Playlist Live Festival akan menghadirkan lebih dari 50 musisi internasional dan nasional dari berbagai genre dari pop, rock, indie, elektronik, hingga hip hop. Beberapa di antaranya yaitu Mahalini, Lyodra, Tiara Andini, Ziva, Rizky Febian dan Pamungkas.

Selain itu, akan ada pula penampilan dari musisi senior seperti Kahitna, Raisa, Yura Yunita, MALIQ D’Essentials, Vierratale, hingga WALI. Tahun ini, festival tersebut juga menawarkan tema pertunjukan baru, yaitu mengangkat genre musik dangdut dengan dukungan musisi papan atas seperti Nassar, Ghea Youbi, hingga Wika Salim.

Selain menyuguhkan penampilan musik, Playlist Live Festival juga akan menghadirkan berbagai macam aktivitas dan hiburan untuk menambah pengalaman terbaik yang tak terlupakan untuk penontonnya.

Sebagai festival musik yang dapat dinikmati oleh berbagai kalangan, Playlist Live Festival 2023 hadir dengan harga tiket mulai Rp75.000 dan dapat dibeli secara online laman resmi festival tersebut.

Baca juga: Aldi Taher akan ramaikan festival musik Remember November 

Baca juga: Nostalgia tembang cinta bersama Kahitna di Pestapora 2023

Baca juga: Festival musik ASEAN-Korea kembali digelar usai 3 tahun hiatus

Pewarta: Ahmad Faishal Adnan
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2023