Samarinda (ANTARA News) - Tim Persisam Putra Samarinda mengincar tiga poin saat menghadapi tim tamu Persidafon Dafonsoro pada lanjutan pertandingan Liga Super Indonesia di Stadion Segiri Samarinda, Senin esok.

Pelatih Persisam Putra Samarinda Sartono Anwar mengatakan, tambahan tiga poin dibutuhkan oleh timnya untuk mengamankan zona papan tengah yang persaingannya cukup ketat.

"Kami sudah melewati fase pertama dengan mengalahkan Persiram, saya harapkan hasil tersebut bisa berlanjut pada pertandingan besok menghadapi Persidafon," kata Sartono.

Sartono mengatakan, skuadnya memang mempunyai catatan positif di leg pertama dengan menang di kandang Persidafon 2-0, namun bagi Sartono itu tidak bisa menjadi tolok ukur timnya bakal mendapat poin dengan mudah.

"Kami harus belajar dari kemarin menghadapi tuan rumah Mitra Kukar, kami begitu susah payah menundukkan mereka, dan hanya menang tipis 1-0, situasi seperti inilah yang harus dipahami para pemain supaya tidak jumawa," kata Sartono.

Sartono akan memasang tim terbaiknya yang selama ini seringkali dipasang sebagai "starter", termasuk pencetak gol terbanyak Lancine Kone.

"Kone tidak ada masalah baik fisik maupun sangsi kartu, kemungkinan dia bakal main, meskipun formasi finalnya biasanya saya tentukan pada latihan pagi besok," kata Sartono.

Pewarta: Arumanto
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2013