Itu seorang perempuan, kamu tidak boleh menangkap wanita seperti itu, oke?
Jakarta (ANTARA) - Rapper Travis Scott sepertinya memperhatikan penggemarnya ketika ia tiba-tiba menjeda penampilannya untuk mencegah petugas keamanan agar tidak mengusir penontonnya.

Hal itu terjadi saat ia tampil dalam konser Utopia Circus Maximus Tour di Dallas, Texas, awal pekan ini.
 
Dilaporkan laman Billboard, Sabtu (21/10), sebuah klip dari pertunjukan Scott tanggal 18 Oktober--yang direkam oleh seseorang di antara penonton--mulai beredar di media sosial. Dalam video pendek tersebut, seorang penggemar di antara kerumunan itu terjatuh ke tanah saat tampak ada interaksi dengan petugas keamanan.
 
Dalam video itu, Scott--dari atas panggung--menyerukan kepada petugas keamanan untuk tidak mengusir penggemar dengan kasar, terlebih ia seorang wanita.

Baca juga: Travis Scott kembali manggung sejak insiden Astroworld
 
Scott pun menyuruh pihak keamanan untuk menjauh dari penonton tersebut dan membiarkannya menikmati acara.
 
“Kamu tidak akan melakukan itu, saudaraku. Anda tidak akan melakukan itu. Anda mundur, saudara. Dia hanya hanya bersenang-senang. Biarkan dia bersenang-senang,” seru Scott dari panggung American Airlines Center di Dallas saat musik mereda.
 
“Itu seorang perempuan, kamu tidak boleh menangkap wanita seperti itu, oke?” seru Scott lagi.
 
 
Penjaga keamanan tersebut kemudian berjabat tangan dengan penggemar yang dibela oleh Scott, yang berdiri di atas panggung sejenak untuk membuat penonton heboh, dan kemudian kembali melanjutkan penampilannya.
 
Pekan lalu, Scott menunda turnya pada menit-menit terakhir. Menurut laporan lokal, ia memainkan pertunjukan yang tiketnya terjual habis di PNC Arena di Raleigh, North Carolina, pada 13 Oktober.
 
Namun ketika penonton konser tiba di arena untuk pertunjukan keduanya di PNC pada malam berikutnya, mereka diberitahu bahwa pertunjukan tersebut baru saja dibatalkan.
 
Pihak PNC Arena meminta para penggemar untuk menyimpan tiket mereka, yang akan dihargai untuk tanggal mendatang yang ditentukan.
 
Scott menuju ke Denver, Colorado, untuk tur berikutnya pada 22 Oktober ini.

Baca juga: Travis Scott ungkap tanggal tur "Circus Maximus" di Amerika Utara

Baca juga: Travis Scott tak akan hadapi tuntutan pidana atas tragedi Astroworld
 

Penerjemah: Fitra Ashari
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2023