Kami harus tetap fokus karena Salzburg adalah tim yang tangguh untuk dihadapi
Jakarta (ANTARA) - Pelatih Inter Milan Simone Inzaghi meminta timnya tidak meremehkan RB Salzburg menjelang match day ketiga Grup D Liga Champions 2023/2034 di Giuseppe Meazza, Selasa pukul 23.45 WIB.

Inzaghi enggan meremehkan Salzburg karena tim asuhan Gerhard Struber itu merupakan tim papan atas Liga Austria dan di Liga Champions berhasil memetik kemenangan tandang melawan Benfica dengan skor 2-0 pada laga pembuka.

“Pertandingan besok akan menjadi penting di grup yang sangat berimbang. Kami harus tetap fokus karena Salzburg adalah tim yang tangguh untuk dihadapi dan menang tandang ke Benfica pada laga pembuka,” ucap Inzaghi pada jumpa pers, dilansir dari laman resmi klub, Selasa.

Baca juga: Duo Milan kompak amankan kemenangan dan bersaing di papan atas

Nerazzurri menatap laga kandang melawan Salzburg dengan modal positif karena di laga terakhir memetik kemenangan meyakinkan dengan skor 3-0 di kandang Torino.

Sementara itu, dari sisi tim lawan, Salzburg meraih hasil sebaliknya karena mengalami kekalahan kandang ketika ditaklukkan LASK dengan skor 0-1 di Liga Austria.

“Menuju pertandingan ini, kami melakukannya dengan baik. Kami menang melawan Torino, dan itu bukanlah tugas yang mudah,” ucap Inzaghi.

Pada laga nanti, pelatih 47 tahun itu mengisyaratkan akan melakukan rotasi dengan memainkan beberapa pemain yang tidak tampil pada laga melawan Torino, Sabtu (21/10) lalu.

Baca juga: Inter ditahan imbang Sociedad, Napoli amankan kemenangan atas Braga

“Saya harus mengambil beberapa keputusan karena kami bermain di Turin pada hari Sabtu. Saya harus mengubah keadaan karena merotasi skuad akan membantu kami mengatasi kelelahan fisik dan mental,” kata Inzaghi.

Sementara itu, Henrikh Mkhitaryan ingin timnya tampil tampil celah untuk memetik tiga poin dari partai kandang melawan Salzburg.

“Kami bersemangat dan siap lebih dari sebelumnya. Kami telah menunjukkan, melawan Benfica (menang 1-0), bahwa kami ingin memenangkan pertandingan ini dan hari esok (Selasa) tidak akan berbeda, kami akan melakukan segala daya kami untuk melakukan itu (menang),” tegas Mkhitaryan.

Baca juga: Pendukung Bayern dan Galatasaray terlibat perkelahian di Istanbul

Pewarta: Zaro Ezza Syachniar
Editor: Junaydi Suswanto
Copyright © ANTARA 2023