Jakarta (ANTARA News) - Aktris Emma Watson merasa seperti Cinderella karena harus selalu mengembalikan kostum-kostum glamor yang dipakainya usai acara pemutaran film perdana.

Bintang "The Bling Ring" itu membandingkan dirinya dengan tokoh fiksi yang berubah menjadi putri cantik hanya semalam saja karena dia pun hanya dapat meminjam pakaian-pakaian yang elegan untuk pesta dan pemutaran film perdana.

Kepada Daily Mail dia berkata, "Saya mungkin hanya punya paling banyak delapan pasang sepatu. Saya mendapat banyak pinjaman baju-baju yang indah, tapi rasanya agak seperti Cinderella karena mereka harus dikembalikan saat tengah malam dan saya pulang ke rumah dengan celana jins. Lemari bajuku tidak dipenuhi dengan gaun."

Seperti dikutip laman Female First, aktris 23 tahun itu menambahkan, berpakaian dengan baju normal membuatnya tidak terlihat mencolok.

"Saya tidak membawa-bawa tas buatan desainer. Saya kira orang semakin tidak mengenaliku saat saya tidak berdandan. Saya mencoba terlihat senormal mungkin saat saya tidak bekerja."

"Jika saya memakai pakaian glamor, otomatis orang-orang akan memperhatikanmu. Jika itu yang ingin kamu hindari, itulah yang harus kamu atasi.

Penerjemah: Nanien Yuniar
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2013