Jakarta (ANTARA) - Sejumlah berita di kanal hiburan, gaya hidup, teknologi dan otomotif yang tayang pada Rabu (3/5) masih menarik dan relevan untuk disimak, dari Kai EXO yang sedang bersiap untuk wajib militer hingga fasilitas perakitan Mazda yang segera hadir di Indonesia. Berikut rangkumannya.

SM Entertainment umumkan Kai EXO sedang bersiap untuk wajib militer

Agensi SM Entertainment mengumumkan bahwa salah satu anggota dari boy group K-pop EXO Kai sedang bersiap untuk menjalani wajib militernya. Lebih lanjut agensi itu mengatakan, sehubungan dengan niat Kai untuk mendaftar secara diam-diam, lokasi dan waktu pendaftarannya tidak akan diungkapkan. Selain itu, SM juga memastikan tidak akan ada acara khusus pada hari itu.

Emma Watson ungkap alasan hiatus dari dunia akting

Aktor Emma Watson mengungkapkan alasan mengapa dia memutuskan untuk beristirahat sementara dari dunia akting. Watson, yang menjadi terkenal dengan membintangi waralaba Harry Potter sebagai Hermione Granger, mengatakan bahwa dia "tidak terlalu bahagia”.

Film "Kajiman Iblis Terkejam Penagih Janji" angkat tema mitos Jawa

Film horor "Kajiman Iblis Terkejam Penagih Janji" yang disutradarai oleh Adriyanto Dewo dan diproduseri Perlita Desiani mengangkat tema cerita mitos dalam budaya Jawa. Sosok makhluk halus dalam mitologi Jawa bernama Kajiman akan menjadi unsur utama dalam cerita film garapan rumah produksi Visionary Capital dan Relate Films tersebut.

Kemenkominfo dan Telkom siapkan akses telekomunikasi KTT ke-42 ASEAN

Kementerian Komunikasi dan Informatika telah menyiapkan akses telekomunikasi dan jaringan internet berkualitas untuk menunjang penyelenggaraan Konferensi Tingkat Tinggi ke-42 ASEAN. Penyediaan sarana itu bekerja sama dengan penyelenggara layanan telekomunikasi, terutama PT. Telkom Indonesia

Mazda segera hadirkan fasilitas perakitan di Indonesia

PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) sebagai pemegang merek Mazda di Indonesia menyampaikan bahwa jenama otomotif asal Jepang itu akan menghadirkan fasilitas perakitan kendaraan di Indonesia dalam waktu dekat.

Pewarta: Ahmad Faishal Adnan
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2023