Ini adalah kesempatan bagi kami karena setelah dua kemenangan, akan menyenangkan jika bisa menang lagi
Jakarta (ANTARA) - Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti mengincar laju sempurna dari tiga laga di Grup C Liga Champions 2023/2024 ketika timnya melawat ke kandang SC Braga di Stadion Braga Municipal, Rabu (25/10) pukul 02.00 WIB.

Setelah meraih dua kemenangan pada dua laga awal, 1-0 melawan Union Berlin dan 3-2 melawan SSC Napoli, Ancelotti mengincar tiga kemenangan beruntun di tiga laga Liga Champions saat bertandang melawan tim asuhan Artur Jorge tersebut.

“Ini adalah kesempatan bagi kami karena setelah dua kemenangan, akan menyenangkan jika bisa menang lagi,” ucap Ancelotti, dilansir dari laman resmi klub, Selasa.

Baca juga: Ancelotti ingin Madrid awali Liga Champions dengan baik

Ancelotti menilai, Braga sebagai tim yang kini berada di peringkat keempat Liga Portugal adalah tim yang memainkan sepak bola apik dengan ciri khas penguasaan bola.

Mengenai hal itu, pelatih asal Italia tersebut mengatakan penting bagi timnya bertahan dengan baik untuk kemudian menyerang balik sang tuan rumah untuk membawa pulang tiga poin.

“Ini adalah kesempatan luar biasa untuk memastikan babak penyisihan grup berjalan sesuai jalurnya,” ucap Ancelotti.

Terkait komposisi pemain yang akan diturunkan, pelatih 64 tahun itu akan menilai lebih lanjut apakah ia bakal melakukan rotasi pemain atau tetap menurunkan komposisi yang sama seperti saat bermain imbang 1-1 melawan Sevilla di laga terakhir.

“Saya harus menilai kondisi beberapa pemain, terutama yang baru pulih dari cedera, seperti (David) Alaba dan (Ferland) Mendy. Nacho sudah kembali dan Fran (Garcia) baik-baik saja,” jelas Ancelotti.

Baca juga: Gol larut Jude Bellingham bawa Real Madrid taklukkan Union Berlin 1-0
Baca juga: Pendukung Bayern dan Galatasaray terlibat perkelahian di Istanbul


Pewarta: Zaro Ezza Syachniar
Editor: Junaydi Suswanto
Copyright © ANTARA 2023