Saya belum tahu besok pulang jam berapa. Tapi makin pagi makin baik"
Padang (ANTARA News) - Wakil Presiden Boediono memutuskan mempercepat kunjungan kerja di Padang, Sumatera Barat, sehubungan dengan meninggalnya Ketua MPR RI Taufiq Kiemas.

"Saya ingin mempercepat kunjungan kerja karena saya ingin memberikan penghormatan secara pribadi kepada almarhum," kata Boediono di Padang, Sabtu saat konferensi pers terkait wafatnya Taufiq Kiemas di Singapura, Sabtu ini.

Wapres bersama Herawati Boediono berada di Padang sejak 8 Juni dan tadinya akan kembali ke Jakarta esok Minggu pukul 12.00 WIB.

Pada kunjungan hari pertama di Padang, Boediono bertemu dengan siswa, guru, rektor dan pendidik untuk berdialog mengenai pendidikan. Hari Kedua meninjau pelabuhan Indonesia II Cabang Teluk Bayur pukul 9.20 WIB, kemudian ke Kelurahan Rimbo kaluang, Padang Barat, meninjau penerima manfaat PNPM Mandiri.

Setelah itu Wapres meninggalkan Padang kembali ke Jakarta, tetapi wafatnya Taufiq Kiemas membuat Boediono mempercepat kunjungan kerja di Padang sehingga ada sejumlah agenda yang dibatalkan.

"Saya belum tahu besok pulang jam berapa. Tapi makin pagi makin baik," kata Wapres.

Pewarta: Ahmad Wijaya
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2013