Mungkin di antara saudara yang hadir di sini sudah ada yang mengetahui Bapak Taufik Kiemas meninggal. Sangat patut beberapa menit heningkan cipta bagi arwah beliau,"
Padang (ANTARA News) - Wakil Presiden Boediono sebelum menyaksikan dan menonton kejuaraan tinju amatir Piala Wapres mengajak penononton dan pemain mengheningkan cipta untuk almarhum Ketua MPR RI Taufiq Kiemas.

"Mungkin di antara saudara yang hadir di sini sudah ada yang mengetahui Bapak Taufik Kiemas meninggal. Sangat patut beberapa menit heningkan cipta bagi arwah beliau," kata Boediono di Padang, Sumatera Barat, Sabtu.

Hadir dalam acara itu Ibu Herawati Boediono, Menteri Pemuda dan Olahraga Roy Suryo, Menteri Dalam Negeri Gamawan Fauzi, serta Gubernur Sumbar Irwan Prayitno.

Kejuaraan tinju amatir Piala Wapres berlangsung di GOR Himpunan Bersatu Teguh Padang yang berlangsung 3--8 Juni 2013.

Wapres yang memimpin sendiri doa selama 15 detik tersebut minta kepada masyarakat untuk mendoakan almarhum Taufik Kiemas.

Kejuaraan tinju amatir ditujukan untuk mencari petinju nasional berbakat dari seluruh daerah Indonesia yang diharapkan bisa ikut dalam Olimpiade Rio de Janeiro 2016.
(A025/D007)

Pewarta: Ahmad Wijaya
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2013