Karena per 20 November 2023 juga pelanggan kami sudah mendapatkan rute yang terbaru dan pembelian tiket bisa pada GATF di Mall Jayapura
Jayapura (ANTARA) - Maskapai Penerbangan Garuda Indonesia memberi promosi khusus harga tiket penerbangan hingga 80 persen pada akhir tahun ini melalui kegiatan Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) yang dilakukan secara serentak di tujuh kota di Indonesia termasuk Kota Jayapura pada 27-29 Oktober 2023.

Manager Garuda Indonesia Jayapura Agny Gallus Pratama di Jayapura, Rabu, mengatakan untuk pelaksanaan GATF di Kota Jayapura akan terpusat di Mall Jayapura bekerjasama dengan Bank Mandiri.

Menurut Pratama, pelaksanaan GATF juga sekaligus untuk menyemarakkan per 20 November 2023 Garuda Indonesia telah melakukan penerbangan sebanyak lima kali dalam sehari seperti rute Jayapura-Jakarta dua kali sehari dan Jayapura-Merauke setiap hari begitu juga dengan tujuan Jayapura-Timika maupun Jayapura-Biak.

"Karena per 20 November 2023 juga pelanggan kami sudah mendapatkan rute yang terbaru dan pembelian tiket bisa pada GATF di Mall Jayapura," katanya.

Dia menjelaskan promosi khusus harga tiket penerbangan tersebut hingga 80 persen pada akhir tahun ini tidak hanya menjadi langkah berkelanjutan perusahaan untuk berkontribusi pada upaya peningkatan sektor pariwisata nasional namun juga untuk mengoptimalkan pertumbuhan perjalanan udara khususnya dalam memaksimalkan momen libur akhir tahun.

"Dan mendekati periode akhir tahun ini GATF 2023 juga berupaya lebih dekat dengan masyarakat untuk memberikan berbagai penawaran menarik dalam menjalankan perjalanan wisata," ujarnya.

Dia menambahkan dengan menggandeng Bank Mandiri sebagai mitra dalam pelaksanaan kegiatan GATF, Garuda Indonesia juga menghadirkan nilai tambah bagi pengguna jasa dengan memberikan cashback hingga Rp4,25 juta.

Selain itu kata dia, Garuda Indonesia juga menawarkan tiket penerbangan spesial melalui potongan pada GATF juga melaksanakan flash yang memberikan tambahan potongan pada jam-jam tertentu.

"Program Promosi lainnya juga dapat diperoleh seperti nol persen, Installment up to 12 Mounth bersama Mandiri, diskon 10 persen Garuda Indonesia kargo dan diskon 20 persen Lounge Access," katanya lagi.

Kemudian harga spesial lainnya juga dalam GATF 2023 ada program lelang tiket penerbangan domestik setiap harinya di mulai dari Rp300 ribu.

Baca juga: Garuda Indonesia target Rp2,3 miliar dalam GATF
Baca juga: Garuda Indonesia gelar GATF tahun ini serentak di tujuh kota besar

Pewarta: Ardiles Leloltery
Editor: Ahmad Wijaya
Copyright © ANTARA 2023