Jakarta (ANTARA) - Anggota dari grup idola SEVENTEEN, Mingyu akan absen sementara dari aktivitas grup karena mengalami nyeri di bagian punggung bawah dan membutuhkan perawatan medis untuk menanganinya.
 
“Halo. Ini PLEDIS Entertainment. Kami ingin memberi tahu Anda tentang kesehatan MINGYU anggota SEVENTEEN dan bagaimana hal itu akan berdampak pada jadwalnya di masa mendatang,” tulis PLEDIS Entertainment melalui akun Weverse mereka, Kamis.
 
Mereka melanjutkan, “Pada hari Kamis, 26 Oktober, Mingyu mengalami nyeri punggung bawah yang tiba-tiba, sehingga memerlukan perawatan medis. Setelah diperiksa, ia disarankan oleh staf medis untuk mengambil cuti dan memantau proses pemulihannya,” tulis mereka.
Oleh karena itu, Mingyu akan absen sementara dari aktivitas grupnya, termasuk promosi untuk album terbaru SEVENTEEN “SEVENTEENTH HEAVEN”. Meskipun Mingyu ingin berpartisipasi di dalamnya, PLEDIS Entertainment selaku agensinya tetap memprioritaskan kesehatannya untuk proses pemulihan.
 
Mingyu juga dipastikan tidak dapat berpartisipasi dalam kegiatan yang telah dijadwalkan minggu ini, termasuk tampil di acara musik dan jumpa penggemar. Pihak PLEDIS pun meminta pengertian para penggemar dan meminta maaf atas kejadian ini.
 
“Kami akan melakukan yang terbaik untuk membantu Mingyu dalam pemulihannya sehingga dia dapat kembali sehat sepenuhnya kepada para penggemarnya sesegera mungkin, dan berusaha sekuat tenaga untuk memastikan kesehatan dan keselamatannya di masa depan. Kami akan memberikan update kapan dia akan melanjutkan aktivitasnya di lain waktu,” tutup PLEDIS Entertainment.

Baca juga: Pledis rilis pernyataan baru terkait isu "bullying" Mingyu SEVENTEEN

Baca juga: Mingyu SEVENTEEN rehat dari dunia hiburan usai dituduh jadi perundung

Baca juga: Mingyu SEVENTEEN dituduh jadi perisak, ini jawaban Pledis Ent.

Pewarta: Vinny Shoffa Salma
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2023