Kami ingin mengucapkan terima kasih yang tulus kepada para penggemar atas perhatian dan kepedulian mereka terhadap kesehatan Mingyu.
Jakarta (ANTARA) - Anggota dari grup idola SEVENTEEN, Mingyu kembali menjalani aktivitas grup bersama setelah kembali dari pemulihan karena nyeri punggung bawah yang sempat dialaminya beberapa waktu lalu.
 
“Halo. Ini PLEDIS Entertainment. Kami ingin memberikan kabar terbaru tentang anggota SEVENTEEN, Mingyu dan kembali memulai aktivitasnya,” kata PLEDIS Entertainment melalui akun Weverse resminya, Senin.
 
Mereka melanjutkan, “Pada hari Kamis, 26 Oktober, Mingyu menderita sakit punggung bagian bawah yang tiba-tiba. Mengikuti rekomendasi dari staf medis, ia beristirahat dan mendapat perawatan yang diperlukan. Dengan senang hati kami menginformasikan kepada Anda bahwa ia telah berkembang dengan kecepatan yang mengejutkan, dan kondisi fisiknya telah meningkat pesat,” tulis mereka.
 
Oleh karena itu, Mingyu akan berpartisipasi dalam aktivitas SEVENTEEN mulai hari ini. Pihak PLEDIS pun akan terus memprioritaskan keselamatannya dan memastikan bahwa Mingyu akan berpartisipasi dalam batas wajar.
 
"Kami ingin mengucapkan terima kasih yang tulus kepada para penggemar atas perhatian dan kepedulian mereka terhadap kesehatan Mingyu. Kami akan terus memastikan bahwa artis tersebut dapat berinteraksi dengan para penggemar dalam kondisi paling sehat di masa mendatang. Terima kasih," tutup PLEDIS Entertainment.
 
Sementara itu, beberapa waktu lalu Mingyu dikabarkan akan absen dari semua aktivitas grup karena mengalami nyeri di bagian punggung bawah dan membutuhkan perawatan medis untuk menanganinya.
 
Oleh karena itu, Mingyu sempat absen dari aktivitas grupnya, termasuk promosi untuk album terbaru SEVENTEEN “SEVENTEENTH HEAVEN”. Meskipun Mingyu ingin berpartisipasi, PLEDIS Entertainment selaku agensinya tetap memprioritaskan kesehatannya untuk proses pemulihan.
 
Kini, penggemar Mingyu dan SEVENTEEN akan menyaksikan kembali aksi panggung darinya yang telah menantikan

Baca juga: Mingyu SEVENTEEN absen sementara dari kegiatan grup karena kesehatan

Baca juga: Pledis rilis pernyataan baru terkait isu "bullying" Mingyu SEVENTEEN

Baca juga: Mingyu SEVENTEEN rehat dari dunia hiburan usai dituduh jadi perundung

Pewarta: Vinny Shoffa Salma
Editor: Satyagraha
Copyright © ANTARA 2023