Jakarta (ANTARA) - Salah satu anggota dari grup musik HIVI!, Ezra baru saja mengumumkan akan berhenti sementara dari aktivitas grup karena ingin melanjutkan pendidikan S3-nya di luar negeri.

Saat tampil di gelaran festival musik “Pestapora 2023” di JIEXPO Kemayoran, Jakarta, Sabtu, Febri memberikan sedikit pidato sebelum lagu terakhir dari mereka dinyanyikan. Febri menyebutkan bahwa panggung Pestapora tahun ini akan menjadi tahun terakhir Ezra untuk tampil dan bulan Oktober mendatang dirinya akan pergi ke luar negeri untuk melanjutkan studi.

Baca juga: Neida HIVI! obati rasa kangen bersosialisasi lewat "Tentang Rindu"

“Bulan Oktober adalah bulan terakhir seorang Ezra untuk tampil (bersama HIVI!) karena dia akan melanjutkan S3-nya di luar,” kata Febri.

Sontak, anggota HIVI! lainnya, yakni Neida dan Ilham beserta tim tidak dapat menyembunyikan rasa sedihnya. Mereka pun sempat menangis saat masih berada di atas panggung, diiringi suara riuh sedih dari para penonton karena mendengar kabar tersebut.

Febri pun melanjutkan, “Indonesia butuh profesor teman-teman agar semua bisa semakin berkembang dan menjadi kebanggaan bagi kami,” katanya sembari disambut sorak sorai penonton. Meskipun berat, semua anggota HIVI! mendukung keputusan Ezra dan berdoa agar studinya dapat berjalan baik.

Setelah mengumumkan hal tersebut, Ezra menambahkan beberapa kalimat perpisahan untuk penonton yang hadir dan para anggota HIVI!. Ia berterima kasih pada semua anggota HIVI! dan penonton yang hadir serta meminta restu agar studinya dapat berjalan lancar.

“Terima kasih teman-teman semua atas dukungannya. Sampai jumpa pertunjukan berikutnya!” kata Ezra.

Sementara itu, HIVI! menyanyikan sejumlah lagu populer milik mereka di gelaran Pestapora tahun ini, antara lain “Pelangi”, “Orang Ketiga”, dan “Indahnya Dirimu,”. Aksi panggung mereka pun ditutup dengan lagu “Mata Ke Hati” yang sukses disambut nyanyian penuh semangat dari para penonton di sore itu.

Baca juga: One Republic hingga Hivi! akan tampil di "Woke Up Fest 2023"

Baca juga: Rayakan 13 tahun, HIVI! gelar pertunjukan "ThirteenOnThirty"

Baca juga: Vierratale hingga HiVi! ramaikan Playfest 2020

Pewarta: Vinny Shoffa Salma
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2023