Jakarta (ANTARA) - Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo) menegaskan bahwa konten video yang beredar di berbagai platform digital yang berisi Presiden Joko Widodo berpidato menggunakan bahasa Mandarin adalah hoaks.

Aktor Yoshi Sudarso menjadi salah satu muse (inspirasi) untuk membawakan koleksi pakaian terbaru “Cover Me Not” dari Kelly Tandiono di ajang pekan mode tahunan Jakarta Fashion Week (JFW) 2024.

Berikut rangkuman informasi menarik dari gaya hidup, teknologi, hiburan, dan otomotif yang Kamis (26/10) kemarin disiarkan dan masih menarik untuk disimak, selengkapnya:

1.Presiden Jokowi pidato pakai bahasa Mandarin hoaks

Direktur Jenderal Aplikasi Informatika Kementerian Komunikasi dan Informatika Semuel A. Pangerapan memastikan bahwa video Presiden Jokowi pidato dalam bahasa Mandarin merupakan hasil suntingan yang menyesatkan.

2.Infinix Zero 30 dan Zero 30 5G resmi meluncur di Indonesia

Jenama ponsel pintar, Infinix, secara resmi meluncurkan dua ponsel baru dari seri Zero mereka yaitu Zero 30 dan Zero 30 5G di Indonesia dan hadir dengan keunggulan desain bergaya dan lini fotografi yang diperkaya.

3.Honda kenalkan taksi otonom Cruise Origin di Japan Mobility Show 2023

Honda Motor Co. memperkenalkan layanan ride-hailing taksi tanpa pengemudi (otonom) Cruise Origin di pameran mobilitas Japan Mobility Show 2023.

4.Minum kopi bisa bantu atur berat badan, tapi, ada syaratnya

Peneliti melalui sebuah studi dalam The American Journal of Clinical Nutrition menemukan bahwa menambahkan kopi ke dalam pola makan seimbang bisa meningkatkan metabolisme yang pada akhirnya membantu orang mempertahankan berat badan sehat.

5.Yoshi Sudarso jadi muse untuk jenama fesyen Kelly Tandiono di JFW 2024

Dalam JFW 2024 ini, Yoshi membawakan satu set pakaian “Cover Me Not” untuk pria berupa kemeja, outer, dan celana panjang.

Pewarta: Livia Kristianti
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2023