-Kemasan kecil bertipe lubang tembus (through hole) membantu mengurangi area pemasangan dan ukuran papan sirkuit untuk penggerak motor-

Kawasaki, Jepang--(ANTARA/Business Wire)-- Toshiba Electronic Devices & Storage Corporation ("Toshiba") telah meluncurkan dua produk perangkat daya pintar kecil (IPD) 600 V untuk penggerak motor DC brushless seperti AC, pembersih udara, dan pompa. Volume pengiriman “TPD4163K” dan “TPD4164K,” yang masing-masing punya nilai output arus DC 1 A dan 2 A dimulai hari ini.

Kedua produk baru ini ditempatkan di kemasan HDIP30 bertipe through hole, yang mengurangi area pemasangan sekitar 21 persen daripada produk Toshiba sebelumnya. Hal ini membantu mengurangi ukuran papan sirkuit penggerak motor.

Voltase telah ditingkatkan dari 500 V pada produk Toshiba sebelumnya[1] ke angka 600 V yang meningkatkan keandalannya. Hal tersebut dibuat untuk menyikapi voltase pemasok daya yang mungkin naik-turun secara signifikan di area dengan pasokan tenaga yang tidak stabil.

Sebuah “Reference Design for Sensorless Brushless DC Motor Drive Circuit” yang memanfaatkan fungsi dari TPD4164K yang baru dengan pengontrol mikro TMPM374FWUG dilengkapi dengan vector control engine telah tersedia mulai hari ini di situs web resmi Toshiba.

Toshiba akan terus memperluas rangkaian produknya dengan karakteristik yang ditingkatkan, demi meningkatkan fleksibilitas desain dan berkontribusi pada netralitas karbon melalui pengendalian motor yang hemat energi.

Catatan:
[1] Paket produk DIP26 (end-of-life products): TPD4123K, TPD4123AK, TPD4144K, TPD4144AK, TPD4135K, TPD4135AK

Aplikasi

Motor DC brushless di perangkat rumah tangga

• Motor kipas (AC, pembersih udara, kipas ventilasi, kipas atap, dll.)
• Pompa

Fitur

• Nilai voltase pemasok daya tinggi untuk mengamankan marjin operasi untuk fluktuasi pada pemasok daya: VBB=600 V
• Kemasan kecil
Tipe through hole HDIP30: 32,8 mm × 13,5 mm (typ.), t=3,525 mm (typ.)

Spesifikasi Utama








Klik tautan berikut untuk informasi lebih lanjut terkait produk-produk baru.

Klik tautan berikut untuk informasi lebih lanjut terkait Toshiba Intelligent Power ICs.

Klik tautan berikut untuk penawaran solusi Toshiba menggunakan produk baru.
Aplikasi

Untuk mengecek ketersediaan produk di distributor online, kunjungi:
TPD4163K
TPD4164K

* Nama, produk, dan layanan perusahaan mungkin merupakan merek dagang dari perusahaan masing-masing.
* Informasi dalam dokumen ini, termasuk harga dan spesifikasi produk, konten layanan, dan informasi kontak bersifat mutakhir terhitung tanggal pengumuman, namun, bisa berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Tentang Toshiba Electronic Devices & Storage Corporation

Toshiba Electronic Devices & Storage Corporation, perusahaan pemasok terkemuka solusi semikonduktor dan penyimpanan canggih, mengandalkan pengalaman dan inovasi selama lebih dari setengah abad untuk menawarkan kepada pelanggan dan mitra bisnisnya semikonduktor diskrit, sistem LSI, dan produk HDD yang luar biasa.
Sebanyak 21.500 karyawan perusahaan di seluruh dunia memiliki tekad yang sama untuk memaksimalkan nilai produk, dan mendorong kerja sama yang erat dengan pelanggan dalam penciptaan bersama nilai dan pasar baru. Dengan penjualan tahunan mendekati 800 miliar yen (US$6,1 miliar), Toshiba Electronic Devices & Storage Corporation berharap untuk membangun dan berkontribusi pada masa depan yang lebih baik bagi semua orang.

Tersedia Galeri Multimedia/Foto: https://www.businesswire.com/news/home/53670220/en

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Kontak
Layanan Konsumen
Power Device Sales & Marketing Dept.
Tel: +81-44-548-2216

Layanan Media:
Chiaki Nagasawa
Digital Marketing Dept.
Toshiba Electronic Devices & Storage Corporation

Sumber: Toshiba Electronic Devices & Storage Corporation

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2023