Jakarta (ANTARA) - Toshiba menawarkan produk peralatan memasak baru di Indonesia, mulai dari penanak nasi sampai kompor induksi.

Menurut siaran pers perusahaan pada Sabtu, Toshiba antara lain menawarkan penanak nasi digital dengan tebal pot 4mm yang diklaim bisa menanak nasi secara merata dan cepat serta penanak nasi dengan teknologi pemanasan induksi.

Penanak nasi dengan teknologi pemanasan induksi selain menghasilkan panas lebih merata dan lebih cepat juga dilengkapi dengan teknologi yang diklaim mampu menurunkan kadar gula pada nasi sekitar 40 persen.

Produk lain yang ditawarkan yaitu air fryer dengan teknologi pemanasan presisi yang diklaim dapat memasak makanan dengan tingkat kematangan lebih merata dan sempurna.

Selain itu, ada produk microwave baru yang membutuhkan daya listrik 450 watt dan kompor induksi dengan teknologi Double Power IH.

"Bulan Ramadan yang sudah dekat, rangkaian produk memasak Toshiba bisa sangat membantu menyajikan sajian buka puasa dan sahur dengan efisien tanpa mengurangi kualitas masakannya," kata Kepala Pemasaran Produk Toshiba Lifestyle Indonesia Anton Widjaja.

Baca juga: Alat masak paling aman, berbahan keramik atau baja tahan karat?
Baca juga: Pemerintah terbitkan aturan penyediaan alat memasak listrik rumah tangga

Pewarta: Fathur Rochman
Editor: Maryati
Copyright © ANTARA 2024