Kawasaki, Jepang--(ANTARA/Business Wire)-- Toshiba Electronic Devices & Storage Corporation ("Toshiba") telah meluncurkan “SSM10N961L”, sebuah MOSFET common-drain 30 V N-Channel low on-resistance yang cocok untuk perangkat yang memiliki USB dan untuk melindungi baterai. Pengiriman dimulai hari ini.

Sampai sekarang, deretan MOSFET N-channel common-drain Toshiba berfokus pada produk 12 V yang terutama digunakan untuk melindungi baterai litium-ion smartphone. Peluncuran produk 30 V ini menghadirkan pilihan aplikasi lebih luas yang memerlukan tegangan lebih dari 12 V, seperti peralihan beban untuk saluran listrik perangkat pengisi daya USB, dan perlindungan paket baterai litium-ion di komputer dan tablet.

Pembuatan switch dua arah dengan low drain-source on-resistance (RDS(ON)) memerlukan dua MOSFET ukuran 3,3×3,3 mm atau 2×2 mm, dengan low RDS(ON). Produk baru Toshiba menggunakan paket baru yang kecil dan tipis, yakni TCSPAG-341501 (3,37 mm×1,47 mm (tip.), t=0,11 mm (tip.)), dan dilengkapi low source-source on-resistance (RSS(ON)) sebesar 9,9 mΩ (tip.) dalam satu paket konfigurasi common-drain.

USB Power Delivery (USB PD) yang mendukung catu daya 15 W (5 V/3 A) hingga maksimum 240 W (48 V/5 A) telah dikembangkan untuk perangkat yang memerlukan pasokan daya tinggi. USB PD menentukan fungsi role swap untuk mengalihkan catu daya dengan sisi penerima, dan membutuhkan perangkat dengan pengisian daya USB untuk mendukung catu daya dua arah, sehingga kedua sisi dapat memasok dan menerima daya. Produk baru ini adalah MOSFET N-channel common-drain yang mendukung catu daya dua arah dan memiliki area pemasangan kecil.

Penggabungan produk ini dengan driver IC dalam seri TCK42xG Toshiba akan menciptakan rangkaian peralihan beban dengan fungsi pencegahan arus balik atau rangkaian multiplexer daya yang bisa beralih pengoperasian antara Make-Before-Break (MBB) dan Break-Before-Make (BBM). Hari ini, Toshiba merilis desain referensi untuk rangkaian multiplexer daya (dengan menggunakan MOSFET common-drain) berdasarkan gabungan produk ini. Penggunaan desain referensi akan membantu menghemat waktu desain produk dan pengembangan.

Toshiba akan terus memperluas jajaran produknya dan meningkatkan karakteristik untuk menambah fleksibilitas desain.

Penggunaan

• Smartphone
• Laptop
• Tablet, dan lain-lain

Fitur

• Rating tegangan high source-source: VSSS=30 V
• Low on-resistance: RSS(ON)=9,9 mΩ (tip.) (VGS=10 V)
• Struktur koneksi common-drain untuk konduksi dua arah
• Paket kecil dan tipis tipe TCSPAG-341501: 3,37 mm×1,47 mm (tip.), t=0,11 mm (tip.)

Spesifikasi Utama

Spesifikasi Utama

Catatan:
[1] Perangkat terpasang pada papan epoksi kaca 25 mm × 27,5 mm, t=1,6 mm, Cu Pad: 18 µm, 407 mm2, FR4
[2] Perangkat terpasang pada papan epoksi kaca 25 mm × 27,5 mm, t=1,6 mm, Cu Pad: 70 µm, 687,5 mm2, FR4

Ikuti tautan di bawah ini untuk informasi lebih lanjut tentang produk baru.

Ikuti tautan di bawah ini untuk informasi lebih lanjut tentang MOSFET Toshiba.

Ikuti tautan di bawah ini untuk informasi lebih lanjut tentang penawaran solusi Toshiba dengan menggunakan produk baru.
Penggunaan

Untuk memeriksa ketersediaan produk baru di distributor online, harap kunjungi: kunjungi:
SSM10N961L

* Nama perusahaan, nama produk, dan nama layanan mungkin adalah merek dagang milik masing-masing perusahaan.
* Informasi dalam dokumen ini, termasuk harga dan spesifikasi produk, konten layanan dan informasi kontak, adalah yang terbaru pada tanggal pengumuman namun dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Tentang Toshiba Electronic Devices & Storage Corporation

Toshiba Electronic Devices & Storage Corporation adalah penyedia terkemuka di bidang solusi semikonduktor dan solusi penyimpanan yang canggih. Dengan pengalaman dan inovasi selama lebih dari setengah abad, kini menawarkan semikonduktor diskrit, produk sistem LSI sistem dan HDD yang luar biasa kepada pelanggan dan mitra bisnis.
21.500 karyawan Toshiba Electronic Devices & Storage Corporation di seluruh dunia memiliki tekad yang sama, yaitu memaksimalkan nilai produk dan mendorong kerja sama erat dengan pelanggan untuk menciptakan nilai dan pasar baru bersama-sama. Dengan penjualan tahunan hampir sebesar 800 miliar yen (AS$6,1 miliar), Toshiba Electronic Devices & Storage Corporation berharap untuk berkontribusi dan membangun masa depan lebih cerah bagi semua orang di mana saja.

Tersedia Galeri Multimedia/Foto: https://www.businesswire.com/news/home/53738996/en

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Kontak
Layanan Pelanggan:
Small Signal Device Sales & Marketing Dept.
Tel: +81-44-548-2215

Layanan Media:
Chiaki Nagasawa
Digital Marketing Dept.
Toshiba Electronic Devices & Storage Corporation

Sumber: Toshiba Electronic Devices & Storage Corporation

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2023