Jakarta (ANTARA) - Berita-berita hangat dari kanal Lifestyle pada Minggu (29/10) kemarin masih menarik untuk dibaca kembali, mulai dari pilihan paket langganan baru X hingga Toyota debut teknologi baterai solid-state dan bipolar pada 2027-2028.

Berikut berita selengkapnya.

1. X rilis paket langganan baru yaitu Premium+ dan Basic

Aplikasi X yang dulu dikenal sebagai Twitter, telah mengumumkan dua pilihan paket berlangganan barunya yaitu Premium+ dan Basic.

Kedua paket berlangganan baru tersebut memberikan lebih banyak opsi berlangganan kepada penggunanya dan artinya kini ada tiga jenis layanan berlangganan yang dihadirkan X yaitu Premium+, Premium, serta Basic.

2. Cerita Young K DAY6 di Jakarta

Gugup karena empat tahun tak bersua para penggemarnya di Indonesia sekaligus kali pertama mengadakan konser solo di luar negeri, itulah yang semula terbersit dalam pikiran idola Kang Young-hyun atau biasanya disapa Young K jelang konser solo "Letters with Notes" di Jakarta pada Sabtu (28/10) malam.

3. Rekomendasi IDI untuk masyarakat hadapi cacar monyet

Pengurus Besar Ikatan Dokter Indonesia (PB IDI) memberikan beberapa rekomendasi kepada masyarakat terkait dengan pencegahan hingga penanganan kasus cacar monyet.

Rekomendasi yang pertama ialah terkait dengan pencegahan dimulai dengan menghindari kontak fisik dengan pasien terduga Mpox agar tidak terjadi penularan.

4. Jenna&Kaia tampilkan koleksi “Tuileries” di JFW 2024

Jenama fesyen Jenna&Kaia tampilkan 16 looks dari koleksi busana Autumn/Winter 2024 “Tuileries” dalam sesi peragaan busana “Metanoia of a Dream” di pekan mode tahunan Jakarta Fashion Week (JFW) 2024.

5. Toyota debut teknologi baterai solid-state dan bipolar pada 2027-2028

​​​​​​​
President & Executive Chief Engineer Toyota Daihatsu Engineering & Manufacturing Yoshinki Konishi, baru-baru ini mengatakan Toyota akan memulai debut teknologi baterai terbaru yakni baterai solid-state dan bipolar mulai tahun 2027 hingga 2028.

Pewarta: Vinny Shoffa Salma
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2023