Jakarta (ANTARA) - Tinggal sehari program pendaftaran untuk peserta Kartu Prakerja Gelombang 62 menentukan pelatihan yang ingin dilakoninya, bila anda masih bingung memilih program yang tepat berikut tipsnya.

Honda Motor Co., mengenalkan teknologi generasi terbaru untuk sistem bantuan pengemudi dan keselamatan omnidireksional mereka yakni Honda Sensing 360 dan Honda Sensing Elite yang merupakan varian unggulan dari Honda Sensing.

Inilah rangkuman informasi dari gaya hidup, teknologi, hiburan, dan otomotif yang pada Senin (30/10) hangat dibaca dan masih relevan selengkapnya:

1.Kiat memilih pelatihan Program Kartu Prakerja yang tepat

Head of Digital Goods Tokopedia Jonathan Tricahyo menyebutkan kiat pertama yang bisa dilakukan ialah mengenal kebutuhan sebelum memilih program Kartu Prakerja.

2.Daun kelor bisa jadi pilihan makanan alternatif yang bergizi

Daun kelor yang amat bergizi dan kaya vitamin patut jadi pilihan makanan untuk memperbaiki kondisi gizi anak, khususnya yang mengalami stunting, demikian menurut dokter spesialis obstetri dan ginekologi dr. Andree Hartanto, Sp.OG.

3.Kualitas olahan yang baik dapat tingkatkan konsumsi makanan alternatif

Konsumsi makanan alternatif dapat meningkat di masyarakat apabila bahan makanan tersebut diolah dengan baik sampai meningkatkan cita rasanya, demikian menurut dokter spesialis obstetri dan ginekologi dari RSIA Dedari Kupang, dr. Andree Hartanto, Sp.OG.

4.Prilly Latuconsina: Film "Budi Pekerti" kayak sekolah akting lagi

Aktris Prilly Latuconsina membagikan ceritanya saat berakting di proyek terbaru bersama sutradara Wregas Bhanuteja dalam film “Budi Pekerti” yang menurut dia cukup menantang dan membuatnya mempelajari banyak hal.

5.Honda siapkan generasi terbaru teknologi Honda Sensing 360 dan Elite

Dengan menggunakan keahlian dalam bisnis sepeda motor dan mobil, serta penelitian dan pengembangan teknologi keselamatan, Honda bertekad untuk mewujudkan visi masyarakat bebas kecelakaan bagi semua individu yang berbagi jalan.

Pewarta: Livia Kristianti
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2023