Jakarta (ANTARA News) - Selain bernyanyi, Afgansyah Reza juga sedang menikmati terlibat dalam dunia seni peran.

Afgan yang bermain dalam film "Refrain" arahan sutradara Fajar Nugros ini mengaku ingin eksis baik di dunia musik maupun film. "Saya pingin eksis di dua-duanya. Jangan setengah-setengah dan stuck," kata Afgan saat ditemui di konferensi per film "Refrain" sore ini.

Afgan mengaku menikmati keterlibatannya di dunia film. "Saya enjoy. Harapannya bisa main film lagi. Tapi saya mau fokus ke pendidikan dulu," kat Afgan yang sedang menimba ilmu di negeri Jiran itu.

Ini bukan pertama kalinya Afgan terlibat dalam film. Beberapa tahun lalu, ia juga pernah bermain dalam "Cinta 2 Hati". Meski begitu, ia mengaku tetap menemui kesulitan saat berperan sebagai Nata, sahabat tokoh yang diperankan Maudy Ayunda.

"Kesulitan pasti ada, apalagi ini pribadi yang sangat berbeda dengan saya sehari-hari," kata Afgan tentang tokoh Nata yang cuek dan agak dingin tersebut.

Untuk mengatasinya, Afgan pun banyak bertukar pikiran dengan sang sutradara untuk mendalami tokoh tersebut.

Berperan sebagai tokoh yang telah ada dalam novel pun membuat pelantun "Terima Kasih Cinta" itu berusaha memberikan gambaran yang mirip dengan tokoh yang ada dalam novel karya Winna Efendi tersebut.(*)

Pewarta: Natisha Andarningtyas
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2013