Jakarta (ANTARA) - Grup idola asal Korea Selatan Golden Child resmi merilis single album ketiga dengan lagu utama “Feel me” beserta video musiknya di kanal YouTube mereka.

“Golden Child Single Album Ketiga (Feel me). Video musik. 2023.11.02 rilis 6 PM waktu Korea Selatan,” tulis Woollim Entertainment di akun Twitter/X resminya @GoldenChild, Kamis.

Lagu bernuansa pop rock ini mengajak para pendengar mereka untuk menikmati masa muda sebaik mungkin.

Baca juga: Golden Child siapkan single baru berbahasa Jepang

Melalui musik video bertransisi gelap-terang-gelap ini, Golden Child ingin menyampaikan bahwa momen-momen di masa muda tidak akan terulang dua kali, sehingga lakukan apa pun yang diinginkan tanpa penyesalan.

“Aku hanya ingin menikmati momen yang tak kan pernah terulang kembali,” merupakan penggalan lirik dari lagu “Feel me”.

Di akhir musik video “Feel me”, adegan ditutup dengan pesta pora khas anak muda dari anggota Golden Child. Transisi diakhiri dengan wajah close-up dari salah satu anggota Golden Child dan tulisan “Feel me” sebagai tajuk dari lagu ini.

Baca juga: Bomin Golden Child pertimbangkan main di "Spirit Fingers"

Selain lagu “Feel me”, terdapat dua lagu lain dari single album ketiga Golden Child, yakni “Blind Love” dan “Dear”. Single album ini dirilis tepat setelah satu tahun lebih grup ini belum mengeluarkan karya terbarunya.

Pada tahun 2022 lalu, Golden Child merilis album mini bertajuk “AURA”. Dalam album mini ini, terdapat enam buah lagu dengan lagu utama berjudul sama, yakni “AURA”, “Replay”, “Knocking On My Door”, “3! 6! 5!”, “Purpose”, dan “Miracle”.

Baca juga: Y Golden Child ingin jalin ikatan dengan pendengar lewat single solo

Pewarta: Vinny Shoffa Salma
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2023