Jakarta (ANTARA) - Jangjun anggota dari grup K-pop Golden Child telah dinyatakan positif COVID-19.

"Kami memberi tahu Anda bahwa artis agensi kami, Lee Jangjun, artis Golden Child dinyatakan positif COVID-19 pada 25 Maret (Jumat)," ungkap Woollim Entertainment dikutip dari Soompi, Jumat.

"Pada tanggal 24 Maret, Lee Jangjun memeriksakan diri dan akhirnya dia didiagnosis bahwa dia positif COVID-19 melalui alat tes mandiri. Sehingga dia melakukan tes PCR. Hari ini, dia dinyatakan positif COVID-19 melalui tes PCR," tambahnya.

Baca juga: Agensi umumkan Hyunsik BTOB positif COVID-19

Lebih lanjut, agensi yang menaungi grup tersebut mengabarkan bahwa Lee Jangjun telah menyelesaikan tiga dosis vaksin COVID-19. Saat ini dia juga tidak memiliki gejala selain flu ringan.

"Dia akan fokus pada perawatan dan pemulihan saat melakukan karantina mandiri sesuai dengan pedoman otoritas kesehatan pemerintah," jelas Woollim.

Dengan demikian, Woollim pun menyatakan bahwa Jangjun untuk sementara tidak dapat berpartisipasi dalam kegiatan yang telah dijadwalkan. Selanjutnya, Woollim juga menyatakan akan mengabarkan kepulangan Jangjun dari karantina mandiri.

"Oleh karena itu, akan sulit bagi Lee Jangjun untuk berpartisipasi dalam kegiatan yang dijadwalkan, jadi kami akan memberi tahu Anda tentang kepulangannya nanti.

" Kami meminta maaf karena menimbulkan kekhawatiran, dan agensi akan mempertimbangkan kesehatan artis dan staf sebagai yang utama. Kami akan melakukan yang terbaik untuk mendukung artis kami untuk pemulihannya yang cepat dan lengkap sambil mengikuti pedoman otoritas kesehatan pemerintah," tutupnya.

Baca juga: J-Hope BTS kena COVID-19

Baca juga: SM Entertainment umumkan Kai EXO positif COVID-19

Baca juga: Ha Do Kwon tunda aktivitasnya setelah dinyatakan positif COVID-19

Penerjemah: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2022