Jakarta (ANTARA) - Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Budi Arie Setiadi memastikan Satuan Tugas (Satgas) Antihoaks yang ada di bawah tanggung jawabnya bekerja semakin intensif menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) serentak 2024.

Potongan rambut bob semakin naik daun dalam setahun terakhir salah satunya ialah potongan rambut bob tumpul. Simak kiat penataaannya agar tampil maksimal.

Inilah rangkuman informasi dari gaya hidup, teknologi, hiburan, dan otomotif yang pada Kamis (2/11) hangat dibaca dan masih relevan selengkapnya:

1.Kerja Satgas Antihoaks makin intensif menjelang Pemilu 2024

Ia mengatakan Satgas Antihoaks tersebut semakin gencar bekerja mengingat di masa tahun politik ini hoaks yang berpotensi memecah belah dan mengandung konten sensitif telah meningkat drastis dibandingkan dengan tahun sebelumnya.

2.Siapa yang paling banyak kena cacar monyet?

Sekitar 84,3 persen pasien cacar monyet yaitu lelaki yang melakukan kontak seksual dengan sesamanya dan 6,5 persen teridentifikasi sebagai biseksual, demikian kata pakar dermatologi dr Hanny Nilasari, Sp.D.V.E., Subsp. Ven.,FINSDV, FAADV.


3.Scarlett Johansson ambil tindakan hukum atas iklan AI mirip dirinya

Scarlett Johansson mengambil tindakan hukum terhadap aplikasi artificial intelligence (AI/kecerdasan buatan), yang menggunakan nama dan kemiripannya dalam iklan online tanpa izin.

4.Samsung bersiap hadirkan "fast charging" 65W dan 140W

Samsung dilaporkan sedang bersiap-siap untuk menghadirkan kemampuan fast charging (pengisian daya cepat) 65W dan 140W untuk perangkat mereka.

5.Tips penataan rambut bob tumpul yang sedang tren

Jika ingin mengeringkannya dengan cara diangin-anginkan,penata rambut menyarankan untuk menggunakan krim penambah keriting atau mousse penambah volume dan keringkan seperti biasa.

Pewarta: Livia Kristianti
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2023