Jakarta (ANTARA) - Gelaran Jakarta Film Week yang merupakan upaya dan komitmen berkelanjutan dari Dinas Pariwisata dan Kebudayaan DKI Jakarta dalam memajukan dan mengembangkan industri film kembali berkolaborasi dengan jenama lokal asal Bandung Torch untuk secara perdana meluncurkan merchandise eksklusif yang mengusung semangat bertumbuh bersama.

Jakarta Film Week dan Torch telah berkolaborasi sejak perhelatan Jakarta Film Week 2021 silam. Ketika itu Torch menghadirkan merchandise yang khusus dibuat untuk teman-teman di dalam kegiatan.

Baca juga: Festival film JWCW 2023 siap digelar "online" dan "offline" November

Semangat berkarya dan bertumbuh yang dihadirkan dalam Jakarta Film Week terus berlanjut pada tahun 2022. Kegiatan yang mulai dilakukan secara luring itu juga mendapatkan dukungan dari Torch melalui merchandise seperti tote bag dan kaos.

Antusiasme dari Sobat Torch (sapaan untuk customer Torch) dan peserta event Jakarta Film Week begitu besar sehingga banyak pihak yang menginginkan merchandise tersebut bisa dikoleksi secara luas. Maka pada tahun ini untuk kali pertama Jakarta Film Week dan Torch meluncurkan merchandise eksklusif yang bisa dikoleksi untuk umum dan didapatkan dengan cara mudah.

"Merangkul komunitas dan pihak lain merupakan spirit dari Torch. Dengan berjalan bersama, harapannya bisa saling memperkuat satu sama lain. Jakarta Film Week memiliki value yang sama dengan Torch yaitu semangat untuk terus bertumbuh. Maka kami dengan senang hati menjadi bagian dari kegiatan Jakarta Film Week dari tahun ke tahun," kata COO Torch Ivan Kurniawan melalui keterangan tertulis, Jumat.

Hadir dengan produk-produk yang sengaja didesain berbeda dari produk Torch lainnya, merchandise Jakarta Film Week x Torch tampil lebih fresh, artsy, dan penuh warna. Semua koleksi merchandise eksklusif tersebut bisa didapatkan melalui kanal remsi Torch.

"Semoga Torch dapat senantiasa hadir sebagai bagian dari dukungan sistem perfilman nasional. Semangat terus para sineas Indonesia. Ayo kita dukung film lokal dan juga merek lokal," tutup Ivan.

Baca juga: Jakarta Film Week sukses hadirkan talenta baru lewat Jakarta Film Fund

Baca juga: Film “Budi Pekerti” buka Jakarta Film Week 2023

Baca juga: Tiket pemutaran film JFW 2023 kini bisa dibeli langsung di lokasi

Pewarta: Ahmad Faishal Adnan
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2023