Permainan cepat dan menekan akan menjadi andalan kami besok demi meraih hasil maksimal
Lubuk Pakam (ANTARA) - Sada Sumut FC akan menerapkan pola permainan menyerang sejak awal laga untuk menghadapi tim tamu Sriwijaya FC pada laga lanjutan Liga 2 Indonesia musim 2023/2024 di Stadion Baharoeddin Siregar, Lubuk Pakam, Deli Serdang, Sumatera Utara, Minggu.

"Permainan cepat dan menekan akan menjadi andalan kami besok demi meraih hasil maksimal. Walau ini tak mudah, tapi kami optimistis bisa mewujudkan target itu. Anak -anak sudah siap tempur demi meraih hasil maksimal," kata Asisten Pelatih Sada Sumut Boy Jati di Lubuk Pakam, Sabtu.

Sada Sumut juga memasang target meraih hasil maksimal tiga poin dari tamunya Sriwijaya FC.

Baca juga: Pemain Sada Sumut FC diminta perbaiki fokus ketika bertanding

Dengan tambahan beberapa pemain baru, Sada Sumut tak boleh kehilangan poin pada putaran kedua demi bisa bersaing dengan tim-tim lain di papan klasemen Grup 1 Liga 2 Indonesia musim 2023-2014.

Ia menaruh harapan besar pada barisan depan agar lebih maksimal bermain. Selama ini Sada Sumut memang kerap memakai gaya permainan yang selalu ngotot dan menekan sepanjang laga demi meraih tambahan poin.

"Jadi secara umum sebenarnya gaya permainan kami tak terlalu berubah dibandingkan putaran pertama yang tetap menerapkan permainan menyerang. Hanya saja kali ini ada beberapa penambahan filosofi yang ditekankan tim pelatih kepada semua pemain," kata Boy.

Sementara itu, pemain Sada Sumut FC Aidun Sastra menyebutkan ia dan kawan-kawan siap mewujudkan tekad tim demi meraih hasil maksimal dan menambah tiga angka, apalagi kali ini mereka main di kandang sendiri.

"Kami siap mewujudkan target meraih poin tiga. Apa yang diinstruksikan pelatih akan kami terapkan dengan sebaiknya besok di lapangan. Semoga besok kami dapat meraih kemenangan karena tambahan tiga poin wajib bagi kami," katanya.

Baca juga: Sriwijaya FC pasang target maksimal lawan Sada Sumut

Pewarta: Juraidi
Editor: Roy Rosa Bachtiar
Copyright © ANTARA 2023