Jakarta (ANTARA) - Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memperkirakan wilayah DKI Jakarta akan cerah berawan pada Senin pagi dan malam hari.

Berdasarkan data perkiraan cuaca yang diunggah BMKG melalui website resminya, terlihat seluruh wilayah DKI Jakarta yaitu Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu akan cerah berawan pada pagi hari.

Saat siang hari, wilayah DKI Jakarta diperkirakan akan berawan. Lalu memasuki malam hari, seluruh wilayah DKI Jakarta kembali diperkirakan cerah berawan.

Suhu udara pada hari ini di Jakarta berada pada kisaran minimum 23 derajat hingga 33 derajat Celsius di Jakarta Barat, Jakarta Timur, dan Jakarta Selatan.

Suhu 25 derajat hingga 34 derajat Celsius di seluruh wilayah DKI Jakarta yaitu Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu.

Tingkat kelembapan udara berada pada kisaran 55-95 persen di Jakarta Barat, Jakarta Selatan, dan Jakarta Timur. Lalu Jakarta Pusat dan Jakarta Utara berada di tingkat kelembapan 70-90 persen, sedangkan Kepulauan Seribu tingkat kelembapan udaranya berkisar 75-90 persen.
Baca juga: DKI Jakarta cerah berawan pada Sabtu
Baca juga: BMKG: Jakarta Selatan diperkirakan hujan pada Jumat siang hingga malam
Baca juga: Kamis, seluruh wilayah Jakarta akan berawan pada pagi dan malam hari

 

Pewarta: Siti Nurhaliza
Editor: Guido Merung
Copyright © ANTARA 2023