Jakarta (ANTARA) - Dua penyanyi legendaris Tanah Air yaitu Ruth Sahanaya dan Harvey Malaihollo akan tampil perdana bersama di atas panggung pada malam pergantian tahun dalam gelaran mewah bertajuk "The Splendor Night" pada 31 Desember 2023 di Masuki Flores Ballroom, Hotel Borobudur, Jakarta.

"Ini adalah pertama kalinya penyanyi legendaris Indonesia Ruth Sahanaya dan Harvey Malaihollo tampil bersama di atas satu panggung. Bersiaplah untuk larut dalam malam yang penuh kemegahan dan kemeriahan yang belum pernah ada sebelumnya," ujar Director of Marketing Communication Hotel Borobudur Jakarta Karina Eva Poetry dalam keterangan tertulis di Jakarta, Selasa.

Baca juga: Ruth Sahanaya siap hadirkan pertunjukan akhir tahun

Harga tiket untuk pertunjukan eksklusif bersama Ruth Sahanaya dan Harvey Malaihollo dibanderol sebesar Rp2.500.000 dengan jumlah tempat duduk yang terbatas.

"Siapkan diri Anda untuk malam pergantian tahun yang tak terlupakan karena kami menjanjikan malam yang penuh kemewahan dan kemeriahan. Penampilan sensasional dari Ruth Sahanaya dan Harvey Malaihollo akan memeriahkan malam yang penuh pesona saat waktu berganti ke tahun 2024," tambah Karina.

Baca juga: Bamsoet ajak anggota MPR Harvey Malaiholo sosialisasikan empat pilar

Tidak hanya penampilan istimewa dari Ruth Sahanaya dan Harvey Malaihollo, pergantian malam tahun baru juga akan dimeriahkan oleh pertunjukan kembang api yang memukau untuk menghiasi langit malam dari area sisi kolam renang hotel.

Selain itu, pengunjung juga dapat menikmati pengalaman malam pergantian tahun di antaranya paket menginap dari harga Rp5.800.000 per kamar untuk 1 malam, pesona hidangan kuliner dengan The Splendor New Year's Eve Dinner di beberapa restoran ternama di Hotel Borobudur Jakarta, serta hiburan irama musik dari Live DJ Performance di Musro Borobudur Backyard dengan harga Rp250.000 per orang.

Baca juga: M Festival di Bali tampilkan sederet musisi top bawa isu lingkungan

Pewarta: Ahmad Faishal Adnan
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2023