Chongqing (ANTARA) - Mengusung tema "Bersama untuk Inovasi, Pembangunan untuk Semua" (Together for Innovation, Development for All), Konferensi Sabuk dan Jalur Sutra untuk Pertukaran Ilmu Pengetahuan dan Teknologi (Belt and Road Conference on Science and Technology Exchange) pertama dibuka di Kota Chongqing, China barat daya, pada Senin (6/11).

Berikut ini sekilas suasana konferensi itu yang terekam lensa kamera:
 
Para peserta mengunjungi sebuah pameran saat Konferensi Sabuk dan Jalur Sutra untuk Pertukaran Ilmu Pengetahuan dan Teknologi (Belt and Road Conference on Science and Technology Exchange) pertama di Chongqing, China, pada 6 November 2023. (Xinhua/Chu Jiayin)
 

Foto yang diabadikan pada 6 November 2023 ini menunjukkan suasana upacara pembukaan dan sesi pleno Konferensi Sabuk dan Jalur Sutra untuk Pertukaran Ilmu Pengetahuan dan Teknologi (Belt and Road Conference on Science and Technology Exchange) pertama di Chongqing, China. (Xinhua/Wang Quanchao)
 
Sejumlah peserta berpose di arena Konferensi Sabuk dan Jalan tentang Pertukaran Sains dan Teknologi yang pertama di Chongqing, China, pada 6 November 2023. (Xinhua/Chu Jiayin)

Pewarta: Xinhua
Editor: Junaydi Suswanto
Copyright © ANTARA 2023