Jakarta (ANTARA) - POCO meluncurkan ponsel pintar C65 secara global, yang membawa kamera utama 50MP dan chip besutan MediaTek Helio G85.

Dalam siaran pers yang diterima di Jakarta, Rabu, POCO C65 dibekali dengan kamera utama 50MP yang memiliki 10 filter film dan satu bingkai film. POCO memberikan konfigurasi kamera ganda pada ponsel barunya, selain kamera utama, terdapat lensa makro 2MP di bagian belakang.

Sementara untuk swafoto, POCO C65 dibekali kamera 8MP yang memiliki soft light ring untuk menciptakan efek cahaya alami bahkan dalam kondisi minim cahaya.

Baca juga: Poco F5 global dikabarkan pakai Snapdragon 7+ Gen 2

POCO melabeli C65 sebagai ponsel entry-level. Chip MediaTek Helio G85 disematkan pada POCO C65 untuk memenuhi kebutuhan penggemar game, seperti citra POCO sebagai ponsel gaming.

MediaTek Helio G85 memiliki kecepatan CPU hingga 2.0GHz untuk pengalaman pemrosesan yang cepat dan mulus serta kemampuan RAM hingga 16GB. Chip itu mendukung penyimpanan hingga 1TB.

POCO C65 menggunakan layar 6,6 inci untuk pengalaman menonton yang imersif. Selain layar besar, POCO C65 juga didukung refresh rate 90Hz untuk tampilan yang mulus.

Sementara untuk baterai, POCO memberikan kapasitas 5.000mAh. POCO C65 setidaknya terdiri dari dua varian penyimpanan, yaitu 8GB+256GB dan 6GB+128GB.

POCO belum mengumumkan harga perangkat dan ketersediaan C65 di Indonesia.

Baca juga: POCO F5 series resmi meluncur global

Baca juga: "Unboxing" POCO F5 si "flagship killer"

Baca juga: POCO Star geser RRQ Kazu dari puncak klasemen FFML Season 8

Pewarta: Natisha Andarningtyas
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2023