Jakarta (ANTARA) - Grup idola K-pop IVE memasukkan Indonesia sebagai salah satu lokasi yang akan mereka kunjungi dalam rangkaian tur konser dunia pertama mereka, bertema "SHOW WHAT I HAVE", demikian diumumkan melalui media sosial grup pada Rabu.

Indonesia dijadwalkan menjadi lokasi ketiga yang bakal IVE sambangi setelah Seoul, Korea Selatan, pada 7-8 Oktober lalu dan Yokohama, Jepang pada 15-16 November 2023. Konser di Jakarta akan berlangsung pada 13 dan 14 Januari 2024 di ICE BSD City.

Setelah Indonesia, IVE akan mengunjungi wilayah lainnya antara lain: Bangkok (Thailand), Osaka (Jepang), Kuala Lumpur (Malaysia), Singapura, Taipei (Taiwan), Amsterdam (Belanda), London (Inggris Raya), Meksiko City (Meksiko), Manila (Filipina), Sydney (Australia) dan lainnya.
Promotor acara mengumumkan tiket konser IVe tersedia dalam delapan kategori yang dijual mulai harga Rp1,2 juta hingga Rp3,5 juta. Semua kategori tiket adalah duduk.

Penjualan tiket umum konser IVE di Jakarta dimulai pada 14 November 2023.

Personel IVE belum lama ini berkolaborasi dengan personel grup (G)I-DLE dan aespa untuk single berjudul "NOBODY" yang akan dirilis pada 16 November 2023. Artis BIG HIT MUSIC EI CAPITXN dan penulis lirik Seo Ji-eum berpartisipasi dalam single itu.

Baca juga: IVE umumkan tur dunia pertama

Baca juga: ENHYPEN dan IVE siap ramaikan KPOP LUX SBS Super Concert di Madrid

Baca juga: IVE sukses sabet "Perfect All Kills" dengan dua lagu dalam tiga minggu

Baca juga: Golden Disc Awards ke-38 Jakarta bakal dihadiri 12 nomine

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2023