Jakarta (ANTARA) - Setelah lama dinantikan, KPOP LUX akhirnya secara resmi mengumumkan line-up yang akan tampil dalam gelaran Super Concert di Madrid mendatang, dua di antaranya adalah grup ENHYPEN dan IVE.

Dilansir dari NME, Kamis, selain boyband ATEEZ, mega konser yang rencananya diselenggarakan pada 22 Juli mendatang di Estadio Cívitas Metropolitano di Madrid tersebut juga akan menghadirkan ENHYPEN dan IVE untuk menghibur para penggemar di dalam stadion yang mampu menampung hingga 45.000 kepala.

Konser besar tersebut akan menghadirkan total sebanyak tujuh penampil utama. Selain ENHYPEN, IVE dan ATEEZ, empat penampil utama lainnya akan diumumkan pada Mei mendatang.

Digelar selama lebih dari tiga jam penyelenggaraan musik dan show, tiket acara yang sudah mulai dijual pada hari ini dibanderol dari harga 50 Euro atau sekitar Rp800 ribu hingga 250 Euro atau setara Rp4 juta.

Konser ini digagas oleh KPOP LUX dan L.A Rock Entertainment dengan menggandeng jaringan stasiun radio dan televisi Korea Selatan SBS.

"Tim kami sangat bersemangat bekerja sama dengan SBS untuk menghadirkan gelaran ikonik kepada para penonton Eropa dan dunia. Apresiasi kami untuk produser dari L.A. Rock Entertainment yang merupakan produser musik independen terdepan di Spanyol," kata Ketua Live Company Group PLC selaku pemilik KPOP LUX. David Ciclitira.

Sebagai informasi, Live Company Group PLC juga menggelar European K-pop festival K.FLEX yang rencananya akan mengambil lokasi di Frankfurt Jerman pada 17-18 Juni dan London pada 22-24 September mendatang.

Baca juga: TXT, BTS, hingga ATEEZ duduki posisi teratas album dunia Billboard

Baca juga: ENHYPEN catatkan jejak debut di Dome Jepang dengan "Manifesto"

Baca juga: IVE sukses sabet "Perfect All Kills" dengan dua lagu dalam tiga minggu

Penerjemah: Ahmad Faishal Adnan
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2023