Jakarta (ANTARA) - BELIFT LAB pada Rabu (31/5) waktu setempat mengumumkan bahwa grup idola K-pop ENHYPEN telah bersiap untuk tur dunia mereka yang bertajuk “FATE”.

Menurut laporan dari Soompi, grup itu akan memulai turnya di Seoul, Korea Selatan. Setelah memulai tur dengan konser dua malam di KSPO Dome, Seoul pada tanggal 29 dan 30 Juli, ENHYPEN akan berangkat ke Jepang untuk tampil di Kyocera Dome Osaka pada 2 dan 3 September dan Tokyo Dome pada 13 dan 14 September.

Baca juga: ENHYPEN dan IVE siap ramaikan KPOP LUX SBS Super Concert di Madrid

Bulan berikutnya pada Oktober, mereka akan menuju ke Amerika Serikat dan tampil di enam kota. ENHYPEN akan tampil di Dignity Health Sports Park, Los Angeles pada 6 Oktober. Kemudian penampilan akan berlanjut di Desert Diamond Arena, Glendale pada 10 Oktober.

Lalu ENHYPEN akan bergeser ke Toyota Center di Houston pada 13 Oktober, American Airlines Center, Dallas pada 14 Oktober, Prudential Center, Newark pada 18 dan 19 Oktober serta terakhir di United Center, Chicago pada 22 Oktober.

Namun tak sampai di situ, tur “FATE” juga dikabarkan akan berlanjut di kota-kota lainnya. Poster jadwal tur tersebut akan lebih lanjut mengungkapkan tanggal dan kota yang akan datang.

Minggu lalu, ENHYPEN juga diketahui telah melakukan comeback dengan mini album baru mereka “DARK BLOOD” dan judul lagu “Bite Me.”

Baca juga: ENHYPEN capai rekor baru lewat "Dark Blood"

Baca juga: ENHYPEN buka kesempatan untuk nonton pra-pagelaran Seoul Fashion Week

Baca juga: ENHYPEN ungkap rasa cinta tulus untuk penggemar lewat "Dark Blood"

Penerjemah: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2023