Jakarta (ANTARA) - Sejumlah berita di kanal Hiburan, Gaya Hidup, Teknologi dan Otomotif yang tayang pada Kamis (9/11) masih menarik dan relevan untuk dibaca kembali, mulai dari penyanyi Raim Laode boyong dua piala AMI Awards hingga cara merawat cat mobil. Berikut rangkumannya


1. Boyong dua piala, Raim Laode: Mimpi itu gratis, ambil yang termahal

Seniman musik dan komedian Raim Laode yang populer lewat lagu "Komang" berhasil mewujudkan impiannya dengan memboyong pulang dua piala bergengsi pada ajang Anugerah Musik Indonesia (AMI Awards) ke-26.

2. Cuplikan perdana GTA 6 akan dirilis awal Desember

Pengembang videogame asal Amerika Serikat, Rockstar Games, mengumumkan bahwa cuplikan perdana videogame besutannya, Grand Theft Auto (GTA) 6, akan dirilis pada awal Desember 2023.

3. Terapi sekretom bisa jadi pilihan mencegah kebotakan rambut

Dokter spesialis dermatologi, venereologi, dan estetika Rumah Sakit Umum Pusat Nasional Dr. Cipto Mangunkusumo Dr. dr. Lili Legiawati, Sp.D.V.E, Subsp. D.K.E, mengatakan bahwa terapi sekretom dapat menjadi pilihan dalam mencegah dan mengurangi kebotakan rambut.

4. NewJeans akan tampil di ajang Billboard Music Awards 2023

Grup idola perempuan NewJeans dipastikan akan menjadi salah satu penampil di ajang penghargaan musik Billboard Music Awards 2023 pada 19 November 2023.

5. Begini cara merawat cat mobil kendaraan ala Daihatsu

Astra Daihatsu Motor (ADM) membagikan cara merawat cat mobil kendaraan dalam kegiatan "Daihatsu Club Painting Quality Workshop di PT Astra Daihatsu Motor – Technical Training Center, Sunter, Jakarta, baru-baru ini.

Pewarta: Pamela Sakina
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2023