Jakarta (ANTARA) - Pilihan lima berita desk lifestyle pada Minggu (12/11) yang masih menarik untuk dibaca dan menjadi perhatian publik, mulai dari tren celana yang masih eksis di tahun 2024 hingga bocoran Samsung Galaxy A25 5G.

1. 7 tren celana yang masih akan eksis di 2024 yang wajib dimiliki

Memasuki tahun 2024 atau saat pergantian tahun biasanya tren fesyen juga akan mengikuti perkembangan selera penggunanya. Tidak hanya baju, bawahan seperti celana juga tak lekang oleh perubahan tren. Berikut tren gaya celana yang akan tetap eksis di tahun 2024 menurut beberapa penata gaya.

2. Serial "Gyeongseong Creature" tayang 22 Desember 2023

Serial terbaru layanan video berbayar Netflix “Gyeongseong Creature” yang dibintangi oleh aktor Park Seo-joon dan Han So-hee akan tayang perdana pada 22 Desember 2023.

3. Cek bocoran Samsung Galaxy A25 5G yang disiapkan meluncur

Samsung tampaknya sebentar lagi akan mengenalkan ponsel pintar terbaru dari lini ramah di kantong yaitu Galaxy A25 5G. Ponsel itu dikabarkan akan dikenalkan dalam waktu dekat dan akan memberikan pilihan ponsel pintar yang lengkap kepada penggemar teknologi.

4. Kontes modifikasi Daihatsu Dress Up e-Challenge kembali digelar

Daihatsu kembali membuka kontes modifikasi Daihatsu Dress Up e-Challenge (DDeC) untuk lebih mendekatkan diri kepada konsumennya.

5. BPJS Kesehatan siap bantu GGSI untuk gangguan psikologis akibat gawai

Kegiatan roadshow Gerakan Gadget Sehat Indonesia (GGSI) yang diinisiatori oleh Prof.Dr.dr Ridha Dharmajaya Sp BS (K) mendapat sambutan yang positif dari warga Makassar dan pihak BPJS Kesehatan yang siap membantu dalam memberikan layanan psikologis akibat gangguan penggunaan gawai atau gadget yang tidak tepat.

Pewarta: Fathur Rochman
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2023