Jakarta (ANTARA) -
Beberapa peristiwa penting dan menarik terjadi di Jakarta pada Senin (13/11) mulai dari pengamanan penetapan capres-cawapres di KPU hingga warga Jakarta diminta menjaga kedamaian di Pemilu 2024.

Berikut rangkumannya : 
 

1. Polda kerahkan 1.318 personel amankan penetapan capres-cawapres di KPU
 
Jakarta (ANTARA) - Polda Metro Jaya mengerahkan sebanyak 1.318 personel gabungan untuk mengamankan pengumuman penetapan pasangan calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) pada Pemilihan Presiden 2024 di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU), Jakarta Pusat, Senin.

Baca selengkapnya di sini
 

2. Heru kumpulkan tokoh untuk jaga suasana kondusif jelang pemilu
 
Jakarta (ANTARA) - Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono berkumpul bersama seluruh jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) DKI Jakarta dan tokoh masyarakat sebagai upaya menjaga suasana kondusif menjelang Pemilu 2024.
 
Baca selengkapnya di sini
 

3. JPU sebut persidangan Haris Azhar bukan membungkam suara pembela HAM
 
Jakarta (ANTARA) - Jaksa Penuntut Umum menyebutkan persidangan kasus pencemaran nama baik yang melibatkan Direktur Eksekutif Lokataru Haris Azhar dan Koordinator Kontras Fatia Maulidiyanti, bukan untuk membungkam suara kritis, khususnya berkaitan dengan pembelaan hak asasi manusia (HAM).
 
Baca selengkapnya di sini
 

4. Pj Gubernur DKI ajak warga ikut jaga kedamaian Pemilu 2024
 
Jakarta (ANTARA) - Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono mengajak semua warga Jakarta untuk ikut berperan aktif memelihara kedamaian dan keamanan selama Pemilu 2024.
 
Baca selengkapnya di sini
 

5. Polda Metro Jaya silaturahmi dengan tokoh untuk pemilu damai
 
Jakarta (ANTARA) - Polda Metro Jaya menggelar silaturahmi dengan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dan tokoh masyarakat dalam upaya mewujudkan pemilu damai dan aman di Gedung Balai Pertemuan Polda Metro Jaya, Senin.
 
Baca selengkapnya di sini

Pewarta: Syaiful Hakim
Editor: Edy Sujatmiko
Copyright © ANTARA 2023