Jakarta (ANTARA) - Kepala Divisi Hubungan Masyarakat (Kadiv Humas) Kepolisian Republik Indonesia (Polri) Irjen Pol. Sandi Nugroho memberangkatkan 15 orang jurnalis dan anggota Polri untuk umrah ke Tanah Suci dalam rangka Peringatan Hari Jadi Ke-72 Humas Polri.

"Semoga perjalanan dalam situasi yang baik, kembali juga dalam kondisi sehat, tanpa kurang satu apa pun, dan mudah-mudahan ibadahnya diberikan kemudahan oleh Gusti Allah," kata Sandi dalam keterangan pers di Jakarta, Selasa.

Menurut dia, hadiah umrah tersebut menjadi salah satu apresiasi yang diberikan oleh Humas Polri atas tugas para jurnalis yang membantu memberitakan kinerja Polri selama ini.

Sandi berharap ke depannya jurnalis dan Polri selalu bersinergi memberikan yang terbaik untuk masyarakat Indonesia.

Untuk anggota Divisi Humas Polri yang mendapatkan hadiah, kata Sandi, adalah personel yang memang menjalankan tugasnya dengan maksimal. Hadiah tersebut juga diharapkan bisa menjadi motivasi bagi personel lainnya agar terus mengembangkan diri dan maksimal dalam menjalankan tugas.

Salah satu personel yang diberangkatkan umrah bersama ibunya adalah Briptu Anaya selaku anggota Divisi Humas Polri.

"Saya mengucapkan terima kasih banyak kepada Bapak Kadiv Humas Polri atas hadiah yang diberikan berupa keberangkatan umrah. Semoga bapak selalu sehat dan diberi kelancaran, serta Divisi Humas Polri makin jaya, jaya, jaya!" ungkapnya.

Di sisi lain, jurnalis Perum Lembaga Kantor Berita Nasional (LKBN) ANTARA Laily Rahmawaty juga bersyukur dirinya bisa mendapatkan kesempatan hadiah umrah ke Tanah Suci.

Laily berharap keberkahan dari ibadah tersebut tidak hanya mengalir bagi dirinya, tetapi juga untuk Divisi Humas Polri.

"Terima kasih atas kesempatan yang diberikan kepada kami jurnalis yang bertugas di Mabes Polri. Semoga perjalanan umrah ini membawa keberkahan bagi kami yang berangkat dan untuk Divisi Humas Polri," kata Laily.

Baca juga: Polri gelar kompetisi Seven Soccer perkuat sinergi dengan jurnalis
Baca juga: Penerima Adhi Makayasa 1995 pimpin Divisi Humas Polri


Pewarta: Rivan Awal Lingga
Editor: D.Dj. Kliwantoro
Copyright © ANTARA 2023