Jakarta (ANTARA) - Dokter tim Persib Bandung Rafi Ghani menjelaskan kondisi dua pemain yaitu Zalnando dan Reky Rahayu kini membaik menyusul cedera yang mereka alami.

Dikutip dari laman resmi klub, Selasa, Rafi menjelaskan untuk Reky masih melakukan latihan terpisah karena sedang menjalani pemulihan cedera.

"Alhamdulillah ada peningkatan. Dalam beberapa minggu lagi kami akan coba gabungkan latihan bersama dengan program yang diberikan oleh pelatih kiper," jelas Rafi soal kondisi Reky

Sementara itu, Zalnando sudah ikut berlatih secara penuh dengan tim Maung Bandung dan tidak mengalami keluhan setelah sebelumnya menjalani operasi angkat pen di kakinya.

"Sampai saat ini tidak ada keluhan," ujar Rafi.

Soal kondisi keseluruhan seluruh penggawa Persib Bandung, Rafi mengatakan semuanya dalam kondisi sehat dan menjalani latihan dengan baik.

"Alhamdulillah semua dalam keadaan sehat," pungkasnya.

Pulihnya Zalnando dan Reky Rahayu tentu menjadi tambahan tenaga positif bagi tim Persib Bandung yang tengah mempersiapkan diri melakoni pekan ke-20 Liga 1 Indonesia 2022/23.

Persib Bandung kini tengah berlatih di tengah libur kompetisi karena agenda FIFA Matchday yang berlangsung dari pekan ini hingga pertengahan pekan depan.

Selanjutnya Persib Bandung akan bertandang ke markas Dewa United pada lanjutan Liga 1 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Minggu (26/11) mendatang.

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Aditya Eko Sigit Wicaksono
Copyright © ANTARA 2023