Jakarta (ANTARA) - Pelatih Persib Bandung Luis Milla mengambil sisi positif dari hasil imbang 1-1 kontra Dewa United pada pekan ke-14 Liga 1 Indonesia di Stadion Manahan, Solo, Rabu (14/12) malam.

Pelatih asal Spanyol itu mengatakan sisi positif yang bisa ia ambil adalah baiknya respon yang ditampilkan oleh anak asuhnya ketika memasuki babak kedua.

Pada pertandingan ini Persib Bandung sempat tertinggal akibat gol bunuh diri Achmad Jufriyanto, namun skuad Maung Bandung berhasil menyamakan kedudukan melalui gol yang dicetak oleh David Da Silva, selanjutnya skor 1-1 menutup pertandingan ini.

Baca juga: Dewa United tahan imbang Persib 1-1

Meski pada akhirnya gagal mengamankan tiga poin dan memperpanjang rentetan kemenangan, Milla mengatakan respon yang ditampilkan anak asuhnya sangat sempurna.

"Menurut saya di awal babak kedua, itu penampilan terbaik kami sejak saya datang ke Bandung dan bergabung dengan Persib. Menurut saya di awal babak kedua pemain bermain dengan sangat bagus, sempurna," ujar Milla, dikutip dari situs resmi Liga Indonesia, Kamis.

Walau ada sisi positif dari pertandingan ini, namun Persib Bandung harus kehilangan dua pemainnya dalam beberapa waktu ke depan yaitu Zalnando dan Febri Haryadi karena cedera.

Terlebih Zalnando yang alami cedera mengerikan dislokasi engkel kaki kiri dan membuat pelatih asal Spanyol itu cukup sedih dengan apa yang dialami oleh anak asuhnya.

"Kami merasa sangat sedih untuk Zalnando, untuk pemain kami karena saya rasa cederanya sangat berat. Kami juga sebagai tim malam ini merasa sangat sedih karena gagal meraih kemenangan. Tapi kami harus menatap ke depan dan terus melanjutkan perjuangan ini," ungkap Milla.

Baca juga: Nil Maizar bersyukur Dewa United mampu tahan imbang Persib Bandung
Baca juga: Roca akui Arema FC beruntung bisa kalahkan Persikabo 1973
Baca juga: Djanur apresiasi perjuangan pemain Persikabo ketika ditekuk Arema FC

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Irwan Suhirwandi
Copyright © ANTARA 2022