Jakarta (ANTARA) - Pelatih Persib Bandung Luis Milla meminta timnya untuk tidak memandang sebelah mata kekuatan Dewa United ketika kedua tim bertemu pada pekan ke-3 Liga 1 Indonesia 2023/24 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Jumat.

Dikutip dari laman resmi klub, Kamis, Milla mengatakan Dewa United telah berbeda dibanding musim sebelumnya sehingga Marc Klok serta kolega perlu menaruh perhatian khusus.

"Dewa United punya pemain dengan kemampuan di level tinggi. Saya pikir, mereka bisa menciptakan kejutan di liga musim ini," ungkap Milla.

Kekhawatiran Milla tentu beralasan karena pada dua pertandingan sebelumnya, Dewa United mampu melakukan sapu bersih dengan kemenangan.

Tercatat skuad asuhan Jan Olde Riekerink dapat mengalahkan Arema FC dengan skor 1-0 serta melakukan comeback menaklukkan juara bertahan Liga 1 PSM Makassar 2-1.

Baca juga: Persib Bandung matangkan konsep bermain saat jalani pemusatan latihan
Baca juga: Luis Milla berencana pangkas jumlah pemain Persib Bandung


Berbeda dengan Dewa United, Persib Bandung tercatat belum bisa menorehkan kemenangan pada dua pertandingan terakhirnya setelah bermain imbang 1-1 kontra Madura United dan 3-3 menghadapi Arema FC.

Keadaan ini tentu menjadi motivasi bagi skuad Maung Bandung untuk meraih kemenangan perdana pada Liga 1 Indonesia musim ini.

"Saya menghormati Dewa United sebagai sebuah tim yang sangat baik. Mereka juga telah melakukan sejumlah hal dengan sangat baik," pungkas Milla.

Saat ini Persib Bandung menduduki posisi ke-10 klasemen sementara Liga 1 Indonesia 2023/24 dengan torehan 2 poin dari dua laga, terpaut empat poin dari Dewa United yang menempati peringkat kedua.

Baca juga: Dewa United tebus Ricky Kambuaya dari Persib Bandung

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Teguh Handoko
Copyright © ANTARA 2023