Jakarta (ANTARA) - Gelandang Marc Klok optimistis Persib Bandung bisa memberikan permainan terbaik saat laga kontra PSM Makassar pada pekan keempat Liga 1 Indonesia di Stadion Gelora BJ Habibie, Parepare, Sabtu (22/7).

Dikutip dari laman resmi klub, Rabu, Klok mengatakan fokus pemain tidak akan goyah meski ada pergantian di komposisi kepelatihan tim.

"Semua tahu kondisi Persib tanpa pelatih kepala. Tapi pemain harus bangkit dan tetap kasih maksimal untuk meraih kemenangan di sana," ungkap Klok.

Pemain berdarah Belanda tersebut berharap, Persib Bandung bisa memanfaatkan situasi PSM Makassar yang belum bisa menorehkan poin penuh di kandang.

Diketahui pada pekan kedua Liga 1 Indonesia 2023/2024, Juku Eja secara mengejutkan harus takluk dari Dewa United dengan skor tipis 1-2.

"Mereka situasinya sedang down juga. Ini kesempatan buat kami untuk meraih hasil maksimal di sana," jels Klok.

Baca juga: PSM Makassar amankan tiga poin di kandang Persikabo 1973

Meski cukup optimistis menghadapi laga tersebut, Persib Bandung tetap waspada karena pada musim lalu harus menelan kekalahan dari tim asuhan Bernardo Tavares tersebut.

Selain itu, Persib Bandung kini ditangani oleh pelatih sementara Yaya Sunarya menggantikan Luis Milla yang mengundurkan diri pada akhir pekan lalu.

Luis Milla mundur dari kursi pelatih kepala Persib Bandung karena memilih pulang ke Spanyol dengan alasan keluarga.

Kini Persib Bandung menempati posisi ke-14 klasemen sementara Liga 1 Indonesia 2023/2024 dengan torehan tiga poin dari tiga laga, hanya berselisih satu poin dari PSM Makassar yang menempati peringkat ke-13.

Baca juga: Pelatih Luis Milla mundur dari Persib Bandung
Baca juga: Mateus Pato keluar dari Borneo FC pilih Liga China

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Eka Arifa Rusqiyati
Copyright © ANTARA 2023