Jakarta (ANTARA) - Beragam peristiwa menarik berhasil diliput awak Antara pada Selasa (14/11) mulai dari kegiatan Piala Dunia  U-17 yang diselenggarakan di Jakarta International Stadium, Jakarta Utara hingga suasana penetapan nomor pasangan calon presiden dan wakil presiden di Kantor KPU RI.

Berikut rangkuman berita kemarin yang masih menarik untuk menemani pembaca setia Antara pada Rabu pagi ini: 
 
Jakpro apresiasi dukungan pemerintah terkait Piala Dunia U-17 di JIS

PT Jakarta Propertindo (JakPro) mengapresiasi dukungan pemerintah pusat maupun DKI terkait penyelenggaraan Piala Dunia U-17 di Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta Utara.
 
"Kami berterima kasih atas dukungannya untuk JIS hingga pertandingan terakhir pada 24 November 2023," kata Direktur Utama (Dirut) JakPro Iwan Takwin saat dikonfirmasi di Jakarta, Selasa.

Baca selengkapnya

Kontraktor pelaksana JPO JIS rampungkan pekerjaan

Kerja sama operasional (KSO) kontraktor pelaksana PT Amarta Karya (Persero), PT Inti Beton dan PT Indo Trans Konstruksi telah merampungkan pekerjaan proyek pembangunan jembatan penyeberangan orang (JPO) Jakarta International Stadium (JIS) di Jakarta Utara.
 
"Kami ucapkan terima kasih telah memberikan amanah dan kepercayaan kepada kami selaku 'leader' KSO dari kontraktor pelaksana dalam membangun JPO JIS," kata Supervisor Humas PT Amarta Karya (Persero) Hilmi Dzakwan Shodiq di Jakarta, Selasa.

Baca selengkapnya

DPRD DKI pastikan Pemprov DKI bayar rapel upah PJLP

DPRD DKI memastikan Pemerintah Provinsi DKI membayar rapel upah 87 ribu petugas Penyedia Jasa Lainnya Perorangan (PJLP) sesuai ketentuan Upah Minimum Provinsi (UMP) tahun 2023.
 
"Itu sudah saya bayarkan, saya Ketua Banggar soalnya sudah dilaksanakan Kepala Badan Pengelola Keuangan Daerah (BPKD) DKI Jakarta Michael Rolandi Cesnanta Brata, sudah ditandatangani dan diterima Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris DPRD Provinsi DKI Jakarta Augustinus," kata Ketua DPRD Provinsi DKI Prasetyo Edi Marsudi dalam rapat paripurna DPRD DKI di Jakarta, Selasa.

Baca selengkapnya

MRT Jakarta sesuaikan jadwal operasional saat konser Coldplay di GBK

PT MRT Jakarta (Perseroda) menyesuaikan jadwal operasional kereta (ratangga) saat konser grup musik Coldplay yang akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat.
 
"Pola operasi hanya berlaku untuk satu hari," kata Kepala Divisi Corporate Secretary PT MRT Jakarta (Perseroda) Ahmad Pratomo saat dikonfirmasi di Jakarta, Selasa.

Baca selengkapnya

Simpatisan tetap semangat bertahan di kantor KPU RI meskipun hujan

Sekitar ratusan simpatisan yang mengawal jalannya pengundian dan penetapan pasangan calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) Pemilu 2024 tetap semangat menunggu di Kantor KPU RI meskipun diguyur hujan.
 
"Iya harus tetap semangat kawal terus sampai Pemilu 2024," kata salah seorang simpatisan di Depan Gedung KPU RI, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa malam.

Baca selengkapnya

Pewarta: Abdu Faisal
Editor: Ganet Dirgantara
Copyright © ANTARA 2023