Anda dapat menjalani liburan akhir tahun yang tak terlupakan dengan menu pilihan dan nuansa kebudayaan Bali.

Denpasar, Indonesia (ANTARA/PRNewswire)- Tahun ini, The Ritz-Carlton, Bali, mengajak para tamu berlibur dan merayakan momen yang paling dinantikan sepanjang tahun di resor tropis yang terletak di tepi pantai, dan sukses memenangkan penghargaan. Resor ini menyajikan berbagai aktivitas dan program kuliner menarik, menu spesial, dan layanan wellness hingga kegiatan untuk keluarga yang terinspirasi dari alam sekitar resor dan kebudayaan Bali.

Untuk pilihan kuliner, para tamu dapat bersantap di lima restoran dan bar ikonis di resor ini. "Senses" terletak di tengah resor, menawarkan berbagai menu dengan cita rasa lezat yang memuaskan selera penggemar kuliner. Sementara, "The Ritz-Carlton Lounge and Bar" berada di atas "Senses", menyuguhkan pemandangan indah Samudra Hindia dan lanskap resor. Restoran "Bejana" yang hanya menyajikan makan malam memiliki menu Indonesia dan tradisional Bali, menampilkan pemandangan tebing tinggi yang menghadap Nusa Dua dan laut. Jika ingin bersantap di restoran tepi pantai, para tamu dapat memilih "The Beach Grill" untuk menikmati makanan laut dan masakan panggang atau casual dining di "Breezes Tapas Lounge".

"Anda dapat merayakan momen liburan akhir tahun dengan berbagai kegiatan seru, kuliner lezat, atau bersantai sambil merawat kesegaran tubuh dengan metode yang terinspirasi dari laut di The Ritz-Carlton, Spa," ujar Subin Dharman, General Manager, The Ritz-Carlton, Bali. "Staf kami berkomitmen menyediakan layanan autentik dan kenyamanan ketika Anda bermalam bersama kami dan menjalani liburan yang tak terlupakan," lanjutnya.

Menjelang Hari Natal, seluruh jamuan Natal tersedia bagi para tamu, mulai dari hidangan prasmanan (buffet) yang lengkap pada malam Natal, didampingi Paduan Suara Natal hingga Christmas Brunch yang lezat dengan menu khas Indonesia dan Internasional, serta four-course Christmas Dinner sambil menikmati pemandangan Samudra Hindia.

Festive Afternoon Tea

Anda dapat menikmati suguhan eksklusif Afternoon Tea, serta hidangan gurih dan manis dengan harga Rp 550.000++ untuk dua orang. Mulai 19-31 Desember 2023, Afternoon Tea tersedia setiap hari pada pukul 2 siang-5 sore di The Ritz-Carlton Lounge and Bar.

Sushi Sashimi Dinner

Anda juga dapat menyantap sashimi berkualitas premium dan sushi yang dibuat dengan tangan sekaligus menikmati suasana santai dan rileks di The Ritz-Carlton Lounge and Bar. Tersedia setiap hari dari pukul 6 sore-10.30 malam, mulai 19 Desember 2023-8 Januari 2024.

Christmas Eve Four-Course Set Menu Dinner pada 24 Desember 2023

Anda dapat menikmati makan malam dengan menu khusus untuk merayakan Malam Natal. Menu four-course ini memakai makanan laut segar dari Samudra Hindia, dan bahan-bahan lokal lain, tersedia di The Beach Grill. First seating dimulai dari pukul 6 sore hingga pukul 8 malam, sedangkan second seating dimulai dari pukul 8.30 malam hingga 10.30 malam. Program ini ditawarkan dengan harga Rp 1.680.000++ per orang, dan menu Ritz Kids juga tersedia bagi anak-anak.

Christmas Eve Balinese Buffet pada 24 Desember 2023

Anda dapat mengawali perayaan Natal dengan berkumpul bersama keluarga, serta menyantap makanan khas Bali secara prasmanan di Bejana Restaurant. Mulai pukul 6 sore hingga 10.30 malam, hidangan prasmanan (buffet) ini ditawarkan seharga Rp 880.000++ per orang. Anak-anak di bawah usia tiga tahun dapat bersantap gratis, sedangkan anak-anak berusia empat-12 tahun memperoleh diskon 50%.

Christmas Eve Festive Buffet pada 24 Desember 2023

Anda dapat merayakan momen Natal dan bersantap menu internasional yang menggugah selera secara prasmanan, dilengkapi live cooking station dengan Sushi dan Sashimi, menu Barat, Asia, dan Indonesia, serta carving station di restoran Senses. Hidangan prasmanan ini tersedia seharga Rp 880.000++ per orang, dan anak-anak berusia empat-12 tahun memperoleh diskon 50%. Hidangan tersedia dari pukul 6 sore hingga 10.30 malam.

Christmas Day Brunch pada 25 Desember 2023

Kemeriahan Natal dapat dirayakan bersama keluarga dan sahabat sambil menikmati Christmas Day Brunch bercita rasa lezat di The Beach Grill. Sajian ini tersedia seharga Rp 980.000++ per orang, dan anak-anak berusia empat-12 tahun memperoleh diskon 50%. Sajian tersedia dari pukul 12 siang hingga 3 sore.

Christmas Day Indonesia Buffet Night pada 25 Desember 2023

Anda dapat bersantap hidangan prasmanan dengan menu khas Indonesia yang lezat, serta masakan nusantara di Bejana, restoran Indonesia terbaik di Bali. Makan malam tersedia dari pukul 6 sore hingga 10.30 malam dengan harga Rp 880.000 per orang, dan anak-anak berusia empat-12 tahun memperoleh diskon 50%.

Christmas Day Four-Course Set Menu pada 25 Desember 2023

Natal merupakan momen yang berkesan. Anda dapat menikmati menu khusus four-course lewat fine food klasik ala Perancis dengan sentuhan lokal, hanya tersedia pada Hari Natal di The Beach Grill. Menu ini tersedia seharga Rp 1.680.000++ per orang. First seating dimulai dari pukul 6 sore hingga 8 malam, sedangkan, second seating dimulai dari pukul 8.30 malam hingga 10.30 malam, tersedia pula menu à la carte dan Ritz Kids.

Para tamu dapat mengawali tahun baru dengan pilihan kuliner yang menggugah selera, baik hidangan prasmanan atau menu khusus siap saji. Anda juga dapat mengikuti perayaan countdown di The Ritz-Carlton Lounge and Bar, menikmati kudapan dan minuman yang diramu secara kreatif, lalu menikmati malam dengan mengikuti alunan musik. Anda dapat menutup perayaan tahun baru dengan New Year's Day brunch, serta menikmati seluruh fasilitas menarik di resor kelas dunia ini.

New Year's Eve Four-Course Set Menu pada 31 Desember 2023

Menyambut kemeriahan tahun baru, Anda dapat menyantap menu four-course dengan cita rasa Bali dan bahan-bahan pangan segar, serta daging dan makanan laut bermutu premium di The Beach Grill. Makan malam tersedia mulai pukul 6 sore hingga 11 malam, dilengkapi pertunjukan musik akustik sebagai hiburan. Paket makan malam ini ditawarkan seharga Rp 1.800.000++ per orang, dan menu Ritz Kids tersedia.

New Year's Eve Indonesia Buffet pada 31 Desember 2023

Anda dapat menikmati menu lezat khas Indonesia yang dikurasi oleh tim kuliner berbakat kami untuk menutup tahun yang berkesan di Bejana. Ditawarkan seharga Rp 1.000.000++ per orang, dan anak-anak berusia empat-12 tahun memperoleh diskon 50%. Makan malam tersedia mulai pukul 6 sore hingga 11 malam.

New Year's Eve Gala Dinner pada 31 Desember 2023

Anda dapat menyambut 2024 bersama kami, dan menikmati wisata kuliner. Selera kuliner Anda dapat terpenuhi dengan berbagai jenis menu internasional dan tradisional di Senses. Ditawarkan dengan harga Rp 1.800.000++ per orang, dan anak-anak berusia empat-12 tahun memperoleh diskon 50%. Makan malam tersedia mulai pukul 6 sore hingga 11 malam.

New Year's Countdown Celebrations pada 31 Desember 2023

Anda dapat merayakan Tahun Baru dengan nuansa The Ritz-Carlton Bali. Anda dapat menutup malam dengan perayaan countdown menuju Tahun Baru di The Ritz-Carlton Lounge and Bar, serta menikmati champagne atau sparkling wine serta makanan ringan. Minimum charge seharga Rp 1.500.000++ per meja (maksimum untuk empat orang).

New Year's Day Brunch pada 1 Januari 2024

Anda dapat mengawali tahun baru dengan brunch lezat dengan live station, sup lezat, makanan laut dan daging panggan, serta hidangan penutup yang menggugah selera di The Beach Grill. Paket brunch ini ditawarkan seharga Rp 980.000++ per orang, dan anak-anak berusia empat-12 tahun memperoleh diskon 50%.

Para tamu juga bisa mendapatkan spa treatment yang menyegarkan tubuh di The Ritz-Carlton, Spa, mencakup akses Hydro-Vital Pool dengan lima hydrotherapy stations. Teknik perawatan tubuh yang inovatif ini dapat memulihkan otot yang kaku dan memperlancar peredaran darah.

Rencanakan perayaan akhir tahun Anda sekarang juga.

TENTANG THE RITZ-CARLTON, BALI.

Terletak di pantai pasir putih seluas 12,7 hektar dan dikelilingi tebing tinggi, The Ritz-Carlton, Bali menawarkan 313 kamar suite dan vila dengan pemandangan Samudra Hindia yang terbentang luas dan taman yang asri. Sebagai fasilitas yang melengkapi pengalaman menginap di resor ini, sebuah lift kaca menghubungkan daerah tebing dan tepi pantai, lima restoran dan bar, The Ritz-Carlton Ballroom dan fasilitas pertemuan, dua kapel untuk acara pernikahan, serta The Ritz-Carlton Spa. Para tamu terhormat, The Ritz-Carlton, Bali dengan bangga mempersembahkan pesona abadi dari keramahtamahan khas Indonesia-Bali.

TENTANG THE RITZ-CARLTON HOTEL COMPANY, L.L.C.

The Ritz-Carlton Hotel Company, L.L.C. yang berbasis di Chevy Chase, Md., saat ini mengelola 88 hotel di Amerika, Eropa, Asia, Timur Tengah, Afrika, dan Karibia. Lebih dari 30 hotel dan proyek residensial juga tengah dikembangkan The Ritz-Carlton di seluruh dunia. The Ritz-Carlton menjadi satu-satunya perusahaan jasa yang sukses dua kali memenangkan "Malcolm Baldrige National Quality Award" yang bergengsi. Penghargaan ini memberikan pengakuan atas layanan pelanggan terbaik. Untuk informasi lebih lanjut, atau melakukan reservasi, Anda dapat menghubungi staf kami lewat nomor telepon bebas pulsa di Amerika Serikat dengan nomor telepon 1-800-241-3333, atau mengunjungi situs www.ritzcarlton.com. The Ritz-Carlton Hotel Company, L.L.C. adalah anak usaha yang sepenuhnya dimiliki Marriott International, Inc. (NASDAQ:  MAR)

Related stocks: NASDAQ:MAR

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2023