Kesepakatan strategis ini akan menempatkan AIT sebagai pemain penting dalam sektor transportasi jalan raya dan energi di Eropa

Itasca, Ill.--(ANTARA/Business Wire)-- AIT Worldwide Logistics adalah penyedia terkemuka di bidang solusi rantai pasokan global. AIT Worldwide Logistics telah menandatangani perjanjian pembelian yang mengikat untuk mengakuisisi Lubbers Logistics Group, sebuah perusahaan logistik di Eropa dengan spesialisasi layanan transportasi yang bernilai tinggi, kompleks, dan tepat waktu. Pembelian ini merupakan pencapaian besar bagi AIT saat terus memperluas jangkauan globalnya dan meningkatkan penawarannya di bidang transportasi jalan raya, pengiriman barang, dan logistik kargo proyek, khususnya di sektor energi.

Selama satu abad terakhir, Lubbers (berkantor pusat di Schoonebeek, Belanda) semakin membuktikan diri sebagai penyedia terkemuka di bidang solusi transportasi papan atas untuk segmen bernilai tinggi, dengan spesialisasi layanan transportasi jalan raya, kargo proyek, dan pengiriman barang global. Dengan lebih dari 377 karyawan di sembilan pusat transportasi jalan raya dan sembilan lokasi pengangkutan, Lubbers memiliki jaringan luas yang mencakup berbagai fasilitas di lokasi strategis di seluruh Eropa.

“Lubbers sangat sesuai bagi AIT karena pendekatan layanan serba adanya yang kuat dan hubungan jangka panjangnya dengan para pelanggan industri terkemuka,” kata Chief Business Officer AIT, Greg Weigel. “Menurut kami, jaringan mereka yang luas sangat berpotensi mengembangkan pengoperasian pengiriman barang dan keahlian sektor energi untuk lebih meningkatkan pengalaman pelanggan AIT yang berkelas dunia. Kami sangat antusias untuk meningkatkan solusi kami yang menyeluruh dengan layanan antar ke gudang cabang (middle mile) di Eropa sebagai mitra U.S. Middle Mile Network yang baru kami luncurkan.”

Jaringan Lubbers akan menambah 18 kantor baru di jaringan global AIT di lebih dari 125 lokasi, sekaligus memperluas jangkauan AIT ke empat negara baru: Denmark, Norwegia, Rumania, dan Turki. Lubbers juga memiliki lokasi di Jerman, Italia, dan Inggris.

“Bergabung dengan AIT Worldwide Logistics merupakan langkah strategis agar kami terus dapat memberikan layanan luar biasa kepada para klien sekaligus memperluas jangkauan kami di seluruh dunia,” kata CEO Lubbers, Gary Roche. “Rekam jejak AIT yang kuat dan komitmen mereka terhadap layanan pelanggan sejalan dengan nilai-nilai kami, dan kami menantikan masa depan yang cerah bersama-sama.”

“Kami senang sekali menyambut Lubbers ke jaringan AIT,” kata Chairman dan CEO AIT, Vaughn Moore. “Kesepakatan ini akan meningkatkan posisi kami di Eropa dan memperkuat kehadiran kami di sektor energi, sehingga kami dapat melayani pelanggan lama sekaligus menciptakan peluang baru. Pendekatan bisnis Lubbers yang berpusat pada pelanggan dan reputasi mereka dalam hal kualitas tinggi sangat selaras dengan budaya AIT.”

Akuisisi AIT atas Lubbers diperkirakan akan selesai pada akhir tahun 2023 dan harus mendapatkan persetujuan peraturan hukum. Ketentuannya belum diungkapkan.

Kirkland & Ellis LLP dan NautaDutilh N.V. bertindak sebagai penasihat hukum AIT dalam akuisisi tersebut. Nielen Schuman B.V. bertindak penasihat keuangan untuk Lubbers. Loyens & Loeff N.V. bertindak sebagai penasihat hukum Lubbers.

Tentang AIT Worldwide Logistics

AIT Worldwide Logistics adalah perusahaan ekspedisi global yang membantu berbagai perusahaan bertumbuh dengan memperluas akses ke pasar-pasar di seluruh dunia di mana mereka dapat menjual dan/atau membeli bahan mentah, komponen, dan barang jadi. Selama lebih dari 40 tahun, pemimpin solusi rantai pasokan yang berlokasi di Chicago ini mengandalkan pendekatan konsultasi untuk membangun jaringan global dan kemitraan tepercaya di hampir setiap industri, termasuk dirgantara, otomotif, ritel konsumen, makanan, pemerintahan, layanan kesehatan, teknologi tinggi, ilmu industri dan ilmu hayat. Didukung oleh teknologi yang terukur dan mudah digunakan, model bisnis AIT yang fleksibel menyesuaikan pengiriman dari pintu ke pintu melalui laut, udara, darat, dan kereta api - dengan tepat waktu dan sesuai anggaran. Dengan anggota tim ahli di lebih dari 125 lokasi di seluruh dunia di Asia, Eropa, dan Amerika Utara, pilihan layanan lengkap AIT juga mencakup izin bea cukai, manajemen gudang, dan layanan white glove. Ketahui lebih lanjut di www.aitworldwide.com.

Misi Kami

AIT sangat antusias mencari peluang untuk mendapatkan kepercayaan pelanggan dengan memberikan solusi logistik yang luar biasa di seluruh dunia, dan kami amat sangat menghargai rekan kerja, mitra, dan komunitas kami.

Tersedia Galeri Multimedia/Foto: https://www.businesswire.com/news/home/53859335/en

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Kontak
Matt Sanders
Public Relations Manager
+1 (630) 766-8300

Sumber: AIT Worldwide Logistics

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2023