Jakarta, (ANTARANews) - Lenovo Indonesia meluncurkan enam produk terbaru berlayar sentuh berupa "notebook" dan "all in one (AIO) desktop PC" untuk menghadirkan cara baru membuat dan menikmati konten digital.

"Lenovo saat ini merupakan vendor PC nomor satu dunia untuk segmen konsumen. Jajaran 'PC Touch' terbaru ini akan menghadirkan pengalaman baru dalam menggunakan komputer dan lebih memperkuat posisi kami di segmen pasar konsumen Indonesia," kata Country General Manager Lenovo Indonesia Rajesh Thadani di Jakarta, Selasa.

Enam produk terbaru berlayar sentuh Lenovo terdiri atas tiga "notebook" dan tiga "AIO desktop PC". Tiga "notebook" layar sentuh baru Lenovo adalah IdeaPad Yoga 11s, IdeaPad Z400 Touch dan IdeaPad S210 Touch. Sedangkan tiga "AIO desktop PC" adalah IdeaCentre A520 Touch, IdeaCentre B540 dan IdeaCentre C540 Touch.

Rajesh mengatakan enam produk terbaru Lenovo itu menawarkan pengalaman sentuh yang lebih baik dan kinerja luar biasa yang diharapkan akan mendorong konsumen untuk memilih produk-produk berlayar sentuh tersebut.

"Produk tersebut memungkinkan pengguna Lenovo di Indonesia untuk semakin memadukan kerja dan kesenangan serta menikmati pengalaman baru dalam menciptakan dan menikmati konten digital," tuturnya.

Seluruh produk berlayar sentuh terbaru Lenovo didukung prosesor Intel Core generasi ketiga dan sistem operasi Windows 8 untuk semakin memanjakan dan memudahkan pengguna yang mengutamakan kecepatan.

"Perangkat dengan kemampuan layar sentuh yang didukung kekuatan Intel memadukan kinerja, daya respon dan desain yang ramping dengan pengalaman komputasi premium sehingga menawarkan solusi tanpa kompromi bagi mereka yang sangat selektif dalam memilih kesenangan digital," kata Head of MNC Sales Intel Indonesia Yohan Wijaya.

Pewarta: Dewanto Samodro
Editor: Unggul Tri Ratomo
Copyright © ANTARA 2013