Beijing (ANTARA) - Pameran Rantai Pasokan Internasional China (China International Supply Chain Expo/CISCE) pertama, yang dijadwalkan dimulai pada 28 November mendatang, akan diikuti oleh lebih dari 1.000 peserta, termasuk perwakilan dari departemen pemerintah, komunitas bisnis, organisasi internasional, serta sejumlah pakar dan cendekiawan, demikian menurut sebuah konferensi pers pada Selasa (21/11).

Wakil Ketua Dewan China untuk Promosi Perdagangan Internasional Zhang Shaogang mengatakan bahwa 515 perusahaan serta institusi China dan asing akan berpartisipasi dalam pameran tersebut di Beijing, dan banyak yang telah memesan area ekshibisi untuk pameran kedua.

Acara tahun ini akan menampilkan lebih dari 20 kegiatan yang berbeda, yang meliputi interpretasi kebijakan, pertukaran dan diskusi, negosiasi terkait distribusi rantai pasokan, peluncuran produk baru, serta beragam topik lainnya.

Bertempat di area seluas lebih dari 100.000 meter persegi, pameran ini akan menyediakan beberapa ruang khusus untuk rantai pasokan kendaraan pintar, pertanian hijau, energi bersih, hidup sehat, dan teknologi digital.

Sebagai pameran rantai pasokan tingkat nasional pertama di dunia, CISCE akan diselenggarakan di Beijing pada 28 November hingga 2 Desember mendatang, dengan tema "Menghubungkan Dunia untuk Masa Depan Bersama" (Connecting the World for a Shared Future). 

Pewarta: Xinhua
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2023