Segera Memimpin Kampanye tentang Reformasi Legislasi Hewan Peliharaan

New York, (ANTARA/PRNewswire)- Sambil memegang anjing dan kucing, anak-anak berseru "Oprah, bergabunglah bersama kami." kepada Oprah Winfrey.

Video yang tampil di New York Times Square pada 11 November tersebut, menayangkan anak-anak yang mengirimkan pesan untuk Oprah Winfrey, telah menjadi sensasi. Anak-anak ini meminta anjing milik Oprah Winfrey agar bergabung dalam aplikasi layanan jejaring sosial (social networking service/SNS) khusus hewan peliharaan, XOOX, yang dilansir pada 11 November. Konten XOOX berasal dari lomba membuat konten berformat pendek.

XOOX membangun sebuah sistem yang mendonasikan 1 sen kepada XOOX Foundation untuk setiap registrasi. XOOX Foundation lalu memakai dana yang terkumpul dalam kampanye global yang memperjuangkan reformasi legislasi seputar hewan peliharaan secara seragam. Chairman, XOOX Foundation, Keith Kim, berkata, "Undang-undang berbeda-beda berdasarkan negara, terutama mengingat perbedaan ras, agama, politik, dan kebudayaan. Namun, saya menilai, undang-undang perlindungan hewan peliharaan harus seragam di seluruh dunia." Dia menambahkan, "Mengingat undang-undang perlindungan hewan masih kurang memadai di banyak negara, lewat kampanye ini, saya berharap, undang-undang yang lebih baik dapat tercipta."

Kecintaan Oprah Winfrey pada anjingnya telah banyak diketahui masyarakat, bahkan Oprah meninggalkan warisan bernilai cukup besar untuk anjingnya. Sebagai pembawa acara bincang-bincang yang berpengaruh di dunia, Oprah terus memperjuangkan hak-hak perempuan dan warga Amerika keturunan Afrika. Kini, masyarakat menanti respons Oprah untuk menanggapi permintaan anak-anak untuk bergabung dalam aplikasi XOOX, serta siapa yang dinominasikan Oprah sebagai hewan peliharaan berikutnya untuk lomba mendatang.

XOOX menyediakan fitur yang menganalisis pola seputar kelopak mata dan mata hewan peliharaan. Lalu, XOOX mendaftarkan identitas biometrik tersebut untuk Face Detection (Deteksi Wajah), serta memverifikasi identifikasi tersebut. Di XOOX, hewan peliharaan berbagi tentang kesehariannya sebagai karakter utama, berinteraksi dengan follower, serta menjadi influencer dengan mengikuti lomba membuat konten. Selain aplikasi konten berformat pendek, XOOX melansir aplikasi khusus hewan peliharaan, termasuk musik eksklusif untuk hewan peliharaan, alat diagnostik urine, dan permainan. Selain itu, XOOX berencana meluncurkan sebuah aplikasi yang mengintegrasikan DNA dan MBTI hewan peliharaan setelah melansir aplikasi alat diagnostik urine hewan peliharaan lewat kolaborasi dengan Medical Cloud, perusahaan analisis genetika global yang memakai teknologi NGS.

Perusahaan: XOOX LAB,INC Situs Web: www.xoox.pet   
Narahubung: Kristen Kim
Alamat Surel: Press@xoox.pet



Related stocks: Korea:035720 Korea:035720.KS

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2023