Jakarta (ANTARA) - "Gadis Kretek" tempati posisi 10 besar series Netflix secara global hingga penata busana beri tips fesyen “layering” sesuai tipe badan menjadi berita yang diminati pembaca kanal Lifestyle ANTARA pada Kamis (23/11). Simak berita menarik lainnya yang telah dirangkum dalam tautan berikut.

1. ”Gadis Kretek” tempati posisi 10 besar series Netflix secara global


Drama orisinal Indonesia terbaru dari Netflix, "Gadis Kretek" (Cigarette Girl), berhasil mengamankan posisinya di urutan Top 10 global series Netflix di seluruh dunia.

Netflix dalam keterangan tertulisnya pada beberapa waktu lalu menyebutkan bahwa serial karya Kamila Andini dan Ifa Isfansyah ini menempati peringkat ke-10 dalam daftar TV Non-Inggris global dengan 1,6 juta penayangan hanya dalam satu minggu untuk pekan yang berakhir pada 12 November.

2. Lebih dekat dengan Aprilia SR GT 200 Replica di Indonesia

Peluncuran perdana Aprilia SR-GT Replica 200 di MotoGP Mandalika beberapa waktu lalu mendapat sambutan hangat dari pencinta otomotif dan balap di Indonesia.

Kehadiran skuter urban adventure ini memicu minat yang tinggi, mendorong PT Piaggio Indonesia untuk memberikan informasi lebih lanjut tentang spesifikasi unggul yang membuatnya menjadi pilihan yang nyaman dan sporty di perkotaan.

3. Konser “SEVENTEEN FOLLOW TO JAPAN” akan tayang di bioskop Indonesia

Konser yang disiarkan secara langsung dari Jepang oleh grup SEVENTEEN bertajuk “SEVENTEEN TOUR: FOLLOW TO JAPAN” akan tayang di bioskop Indonesia pada 16 Desember 2023.

Distributor resmi siaran konser SEVENTEEN, yakni CBI Pictures mengumumkan kabar tersebut melalui laman media sosial resminya @cbipictures. Tayangan konser secara langsung ini akan disiarkan di sejumlah negara di seluruh dunia, termasuk Indonesia.

4. Olahraga yang berlebihan dapat menyebabkan masalah serangan jantung

Untuk mencapai kebugaran dan kesehatan jantung biasanya seseorang melakukan olahraga, namun melakukan olahraga yang berlebihan dapat menyebabkan serangan jantung.

Laman Hindustan Times, Rabu (22/11) waktu setempat menyebutkan ahli jantung di Asian Heart Institute Mumbai Dr. Abhijit Borse mengatakan rutinitas olahraga yang ketat sering kali bertujuan untuk mencapai kebugaran fisik puncak, namun secara tidak sengaja dapat menyebabkan masalah kesehatan yang serius, termasuk serangan jantung.

5. Penata busana beri tips fesyen “layering” sesuai tipe badan

Seorang penata busana (fashion stylist) selebritas Reynintha Sarassati Hutasoit memberikan tips bergaya pakaian “layering” menyesuaikan bentuk tubuh.

“Gaya pakaian berlapis ini perlu siasat untuk beberapa bentuk tubuh,” kata dia kepada ANTARA di sela media gathering UNIQLO, di Jakarta, Rabu (22/11) malam.

Pewarta: Fitra Ashari
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2023