...saya makan nasi goreng, itu enak!
Jakarta (ANTARA) - Aktor Lee Junho menceritakan bahwa ia langsung makan nasi goreng begitu tiba di Indonesia untuk menghadiri acara jumpa penggemar “Junho The Moment” di International Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang Selatan dan terkejut karena menyukai rasanya.

“Saat baru datang ke Indonesia (untuk acara ‘Junho The Moment’), saya makan nasi goreng, itu enak!” kata Junho di acara “Junho The Moment”, Sabtu.

Dia menambahkan, “Kayaknya ada ayamnya, jadi nasi goreng ayam. Itu enak!,” katanya.

Baca juga: Lee Junho di Jakarta: Saya kangen kalian!

Selain nasi goreng, Junho juga sempat makan makanan khas Indonesia lainnya, seperti sajian udang yang ia lupakan namanya. Meski lupa dengan namanya, Junho merasa makanan Indonesia itu lezat.

Setelah menceritakan pengalaman makan nasi gorengnya, Junho mulai menceritakan topik lain yang menurutnya berkesan. Saat di Filipina, Junho sempat diberikan bingkisan berisi stik cokelat untuk memperingati hari “Pepero Day”.

Baca juga: Lee Junho akan ke Indonesia, simak deretan film yang dibintanginya

Hari “Pepero Day” merupakan tradisi memberi stik cokelat untuk orang yang disukainya. Oleh karena itu, penggemar di sana pun memberikan bingkisan stik cokelat untuknya sebagai tanda sayang mereka.

“Jadi, saya dapat hadiah saat Pepero Day. Saya pengen kasih deh (ke kalian juga) sebenarnya. Nanti, kalau ada jumpa penggemar di Jakarta lagi, saya bagikan ya,” janji Junho.

Sementara itu, Indonesia menjadi salah satu negara yang disinggahi Junho dalam rangkaian tur jumpa penggemar perdananya bertajuk “Junho The Moment”. Junho pun telah tampil di sejumlah negara untuk tur jumpa penggemarnya di tahun 2023 ini.

Baca juga: Rekomendasi lagu Lee Junho untuk menemani perjalanan
 

Pewarta: Vinny Shoffa Salma
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2023