Jakarta (ANTARA) - Aktor sekaligus musisi Lee Junho tersipu malu saat ditanyai soal pacar dan menanyakan hal itu kembali pada penggemarnya saat tampil dalam acara jumpa penggemar “Junho The Moment” di International Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang Selatan, Sabtu malam (25/11).

Dalam sebuah sesi jumpa penggemar di Indonesia itu, Junho diberi pertanyaan mengenai hal yang paling sering orang tuanya tanyai padanya. Salah satu penggemar yang ditunjuk dalam acara itu pun menebak bahwa pertanyaan atau omelan yang sering ditanya orang tuanya adalah pernikahan.

Hahahaha, saya sih belum diocehin (orang tua) tentang hal itu ya,” jawab Junho.

Baca juga: Lee Junho di Jakarta: Saya kangen kalian!

Dia menambahkan, “Oh, karena usia saya yang sudah banyak, jadi saya harus cepat-cepat menikah ya? Tapi, belum sih, belum dengar hal itu,” katanya.

Masih kurang puas dengan jawaban yang diberikan salah satu penggemarnya, Junho bertanya apakah ada penggemar di acara itu yang bersedia menebaknya. Lagi-lagi, penggemar lain yang telah ditunjuk menjawab pertanyaan Junho dengan salah.

Hal ini karena menurut penggemarnya, orang tua Junho sering mengomeli dan memberinya pertanyaan untuk segera memiliki kekasih. Junho pun membalik pertanyaan tersebut pada penggemarnya apakah ia diperbolehkan memiliki kekasih.

“Memang boleh? (Tetapi) nggak kok, nggak. Saya belum pernah lho dengar kata-kata itu,” katanya sambil tersenyum.

Junho pun membagikan rahasianya bahwa hal yang paling sering orang tuanya tanyai adalah kondisinya yang telah hidup seorang diri. Saat ini, Junho telah berpisah rumah dengan orang tuanya, sehingga mereka sering mengkhawatirkan keadaannya dan bertanya tentang kondisi Junho.

“Paling sering ditanya, ‘kamu udah makan belum?’. Soalnya, saya kan tinggal sendirian, jadi ocehan atau paling sering ditanya orang tua itu, ‘udah makan atau belum?’, begitu,” kata pria pelantun lagu “Next to you” ini.

Di acara jumpa penggemar di Indonesia ini, Junho juga menceritakan kondisinya setelah berpisah rumah dengan orang tuanya. Sebagai pria dewasa, Junho merasa bertanggung jawab terhadap rumahnya sendiri, termasuk dalam urusan bersih-bersih.

“Saya punya kucing, orang tua juga bertanya, ‘apakah kamu membersihkan rumah demi kucing-kucingmu atau tidak?’. Jadi, saya menjawab kalau saya sering bersih-bersih,” kata Junho.

Baca juga: Berada di Indonesia, Lee Junho langsung makan nasi goreng

Baca juga: Rekomendasi lagu Lee Junho untuk menemani perjalanan

Baca juga: Lee Junho akan ke Indonesia, simak deretan film yang dibintanginya

Pewarta: Vinny Shoffa Salma
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2023